Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait di Vision+

Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait di Vision+

Olahraga | sindonews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:34
share

Timnas Indonesia akan memulai perjalanan pentingnya dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Besok malam, Indonesia akan menghadapi salah satu tim terkuat di Grup G, yaitu Kuwait. Pertandingan ini akan digelar pada Rabu (23/10/2024), pukul 20:30 WIB yang dapat disaksikan di sini.

Laga ini tak hanya menjadi tantangan besar bagi skuad Garuda Muda, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mengamankan langkah mereka menuju babak utama Piala Asia U-17 2025.

Timnas Indonesia U-17 memasuki kualifikasi dengan motivasi tinggi setelah melalui berbagai persiapan yang matang di bawah arahan Nova Arianto. Para pemain muda ini telah menjalani serangkaian uji coba untuk meningkatkan kualitas permainan mereka baik dari segi fisik maupun taktik.

Kuwait, sebagai tuan rumah Grup G, diprediksi akan menjadi lawan tangguh bagi Indonesia. Tim ini memiliki keuntungan tampil di hadapan pendukung sendiri, yang tentu akan memberikan suntikan motivasi tambahan. Namun, Timnas Indonesia U-17 tak gentar dengan status Kuwait sebagai tuan rumah. Sebaliknya, mereka justru ingin membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di level internasional dan menantang dominasi lawan di pertandingan ini.

Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Indonesia vs KuwaitTanggal: Rabu, 23 Oktober 2024Waktu: 20:30 WIBLink nonton klik di sini.

Kemenangan di laga ini tentu akan meningkatkan peluang Indonesia untuk melaju ke babak berikutnya. Dukung skuad Garuda raih kemenangan! Download Vision+ di App Store dan Play Store, jangan lupa langganan Vision+ mulai dari Rp40.000,-.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #IndonesiaKuwait

Topik Menarik