Megawati Hangestri Dapat Pesan Menyentuh dari sang Mantan usai Tampil Menggila dengan Red Sparks Musim Ini

Megawati Hangestri Dapat Pesan Menyentuh dari sang Mantan usai Tampil Menggila dengan Red Sparks Musim Ini

Olahraga | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:22
share

JAKARTA, iNews.id – Bintang Timnas Voli Putri Indonesia, Megawati Hangestri, kembali tampil menggila bersama Red Sparks dalam laga pembuka Liga Voli Putri Korea Selatan 2024-2025. Sampai-sampai, dia mendapat pesan menyentuh dari mantan rekan setimnya, Giovanna Milana.

Akhir pekan lalu, Red Sparks mengawali musim ini dengan penuh gaya. Megawati dan kolega tampil konstan saat melibas GS Caltex dengan skor telak 3-0 (25-18, 25-22 dan 25-12) di Daejeon Chungmu Gymnasium.

Megawati menjadi salah satu aktor utama dalam kemenangan Red Sparks atas GS Caltex tersebut. Dia menjadi top skor untuk timnya dengan torehan 16 poin.

Pemain kelahiran Jember itu pun dinobatkan sebagai pemain terbaik oleh Red Sparks dalam pertandingan tersebut. Sebab selain menjadi top skor, dia juga mencatatkan akurasi serangan yang sangat apik, yakni sebesar 80 persen.

Giovanna Milana mengirim pesan menyentuh kepada Megawati Hangestri Pertiwi lewat unggahan story di Instagram-nya, @gia_day, pada Rabu (23/10/2024).
Giovanna Milana mengirim pesan menyentuh kepada Megawati Hangestri Pertiwi lewat unggahan story di Instagram-nya, @gia_day, pada Rabu (23/10/2024).

Aksi tersebut ternyata mendapat perhatian dari Giovanna Milana. Mantan pemain Red Sparks yang biasa disapa Gia itu terkagum-kagum melihat performa luar biasa Megawati dalam laga pertama musim keduanya dengan Red Sparks. 

Gia pun memberikan pesan menyentuh kepada pemain berusia 25 tahun itu lewat unggahan story di Instagram-nya, @gia_day, pada Rabu (23/10/2024).

“Saya sangat bangga dengan kekuatan yang kamu miliki. Bukan hanya sebagai atlet voli, tetapi sebagai manusia yang hebat. Tidak heran,” tulis Gia sembari mengunggah foto Megawati yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di akun resmi Red Sparks, @red__sparks.

Gia merupakan rekan setim Megawati di Red Sparks musim lalu. Mereka berdua menjadi pemain kunci tim asal Daejeon itu hingga lolos ke babak playoff Liga Voli Putri Korea Selatan untuk pertama kali dalam tujuh tahun terakhir.

Namun, setelah itu Gia memilih cabut dari Red Sparks. Dia sempat bermain di paruh pertama musim Proliga 2024 bersama Jakarta Pertamina Enduro, tetapi kariernya tak panjang di Indonesia karena cedera.

Pemain berpaspor Amerika Serikat itu pun akhirnya memutuskan pulang kampung dan melanjutkan kariernya di Negeri Paman Sam. Kendati demikian, dia masih kerap memberikan dukungan untuk rekan-rekannya di Red Sparks lewat media sosial.

Topik Menarik