Basarnas Pekanbaru Lakukan Pencarian Pria 60 Tahun yang Tenggelam di Sungai Kampar

Basarnas Pekanbaru Lakukan Pencarian Pria 60 Tahun yang Tenggelam di Sungai Kampar

Terkini | pekanbaru.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:50
share

PEKANBARU,iNewsPekanbaru.id - Tim Basarnas Pekanbaru tengah melakukan pencarian terhadap seorang pria berusia 60 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Kampar, Desa Rantau Kasih, pada Selasa, 8 Oktober 2024. Korban, yang diketahui bernama Irwan, berasal dari Desa Kubang, Siak Hulu.

Menurut keterangan Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh, insiden terjadi ketika korban tengah memancing di sungai menggunakan sampan. Naas, Irwan terjatuh dari sampannya dan langsung hilang terbawa arus. Warga setempat bersama aparat desa segera melakukan upaya pencarian, namun hasilnya masih nihil hingga saat ini.

Kukuh mengatakan hari ini, Rabu (9/10/2024) sekitar pukul 07.00 WIB, tim rescuer dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru melanjutkan upaya pencarian dengan menyisir area hilir sungai menggunakan perahu karet. Penyisiran dilakukan sejauh 1 kilometer dari lokasi kejadian.

"Kami terus berupaya melakukan pencarian dengan segala peralatan yang tersedia dan berharap korban dapat segera ditemukan," ujar Kukuh. 

Hingga saat ini, pencarian masih berlangsung dan kondisi cuaca di sekitar lokasi cukup mendukung.

Tim Basarnas juga mengimbau masyarakat setempat agar tetap waspada dan memberikan informasi jika ada tanda-tanda yang dapat membantu proses pencarian.

Topik Menarik