Kapolres Rohil  Silaturahmi Berikan Baksos dan Sampaikan Pilkada Damai

Kapolres Rohil Silaturahmi Berikan Baksos dan Sampaikan Pilkada Damai

Terkini | pekanbaru.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 16:10
share

Rohil,iNewsPekanbaru.id - Dalam rangka mewujudkan terciptanya suasana aman dan kondusif di tengah berlangsungnya tahapan jelang pilkada 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, cooling system masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM ) Kabupaten Rokan Hilir. Jumat 11 Oktober 2204. Pukul 16.00 WIB. 

Didampingi Kapolsek TPTM Ipda Bonni Ferdy Sagala, SH MH. dan sejumlah personel Polsek, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, pada kesempatan ini juga melaksanakan kegiatan bakti sosial ( baksos), berupa membagikan paket sembako, kepada penerima 1. Lasmah ( 90 ) 2. Idar ( 72 ) 3. Iros ( 75 ) 4. Mia ( 75 ) 5.Leha ( 70 ) 6. Yeni ( 74 ) 7. Inu ( 70 ) 8. Asni ( 71 )9. Lumi (70) 10. Nisa ( 70 ).

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda 
Fahrudin Ahmadi,.S.Pd. menjelaskan kegiatan cooling system dalam rangka melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024 Polres Rohil.

Bapak Kapolres Rohil telah melaksanakan cooling system pilkada damai tahun 2024, tadinya Bapak Kapolres beserta rombongan 
menyempatkan diri untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan baksos tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu. 

Dan pada kesempatan ini juga bapak Kapolres menyampaikan pesan pilkada damai 
tahun 2024. Tujuannya adalah supaya pilkada yang berlangsung di Rohil ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga tidak ada gangguan Kamtibmas atau hal hal lainnya yang tidak kita inginkan," terang Ipda Fahrudin Ahmadi.
 

Topik Menarik