Gandeng Kelompok Tani Kapolsek Pangkalan Kerinci ajak Ciptakan Pilkada Damai

Gandeng Kelompok Tani Kapolsek Pangkalan Kerinci ajak Ciptakan Pilkada Damai

Terkini | pekanbaru.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:40
share

PELALAWAN ,iNewsPekanbaru.id:-  Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggreni langsung turun menggandeng kelompok tani dalam melakukan cooling system Pilkada serentak 2024, Rabu (16/10/2024), di Pangkalan Kerinci, upaya ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan. Khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

Dalam kegiatan silaturahmi, Kapolsek AKP Viola Dwi Anggreni didampingi Kanit Binmas Iptu Nurhakim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Aiptu Rudi Salam, Babinsa Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Serda Samsul Firmansyah,ketua Gapoktan Juniran, kelompok tani Mulia Tani Lambat Nababan, ketua kelompok Tani Mutiara Tani Sunardi, dan sejumlah anggota kelompok tani.

Sedangkan agenda kunjungan dan silaturahmi Kapolsek Pangkalan Kerinci dalam rangka peningkatan Ketahanan pangan dan Cooling System Pilkada 2024. Rasa terimakasih kepada seluruh kelompok tani, Kapolsek mengajak dan memotivasi kepada anggota kelompok tani.

Selain Kapolsek mengajak dan menghimbau kepada warga dan Kelompok tani agar tidak melakukan judi online yang sedang marak sekarang ini. Selain itu Akp.Viola juga Menghimbau masyarakat untuk selalu Tertib dalam berlalu Lintas.

"Mohon kiranya kepada bapak dan ibu dapat membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan Pencegahan gangguan Kamtibmas C3," ucapnya.

Kemudian Akp.Viola juga mengajak para orang tua untuk berperan aktif dalam mengawasi putra putrinya. Sehingga tidak terpengaruh Pergaulan bebas dan Penyalahgunaan Narkotika, Menjaga Situasi yang Aman dan kondusif jelang Pilkada 2024. Diharapkan dapat saling menghargai tidak memaksakan pilihan salah satu calon kepala daerah kepada orang Lain.

"Diharapkan juga kepada masyarakat agar pada saat memarkirkan kendaraannya, baik pada saat dikebun, atau di tempat umum lainnya. Supaya mengunci ganda kendaraan atau sepeda motornya. Ini bertujuan untuk mengantisipasi kesempatan maling melakukan aksi Curanmor," tutup Kapolsek AKP Viola.**

Topik Menarik