Mobil Kapolres Boyolali Alami Kecelakaan di Tol Kandeman, Sopir dan Ajudan Tewas

Mobil Kapolres Boyolali Alami Kecelakaan di Tol Kandeman, Sopir dan Ajudan Tewas

Berita Utama | pemalang.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 01:15
share

SEMARANG, iNewsPemalang.id - Mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan lalu lintas, menabrak truk trailer bermuatan tiang listrik di Tol Kandeman Km 346+800, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (1/10/2024) 01:25 WIB. 

Informasi diperoleh iNews, dalam insiden tersebut, ajudan dan sopir tewas di tempat kejadian, sementara Kapolres mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Tol Kandeman melibatkan Kapolres Boyolali. Lebih lanjut dia menyebutkan, sopir dan ajudan meninggal dunia di lokasi kejadian, anggota Polri berpangkat Bripda.

"Pak Kapolres Boyolali kondisi sehat, pemeriksaan di rumah sakit. Beliau luka dan syok atas kejadian itu,” terangnya.

Kronologi kecelakaan bermula saat mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali melaju dari timur ke barat, ke arah Jakarta. Mobil melaju di sisi kiri, jalanan beton. Nahas, tiba di lokasi mobil menabrak truk trailer nopol H 9806 BV yang melaju di depannya bermuatan tiang listrik. 

Nampak di lokasi paska kejadian beberapa tiang listrik terlihat masuk ke bagian depan mobil Fortuner itu.  

“Beliau (Kapolres) akan ke Jakarta, akan menengok keluarga yang sakit dan sudah izin. Saat kejadian beliau di kursi belakang. Dugaan penyebabnya (lakalantas) masih penyelidikan Ditlantas,” ujarnya. 

Topik Menarik