Logistik Pilkada Tiba Dan Dikawal Ketat Personil Polres Polewali Mandar

Logistik Pilkada Tiba Dan Dikawal Ketat Personil Polres Polewali Mandar

Terkini | polman.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 13:00
share

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -- Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), personil Polres Polman melaksanakan pengamanan dan pengawalan ketat terhadap logistik pemilu di Gedung Logistik Pilkada jl. Todilaling Kel. Pekkabata Kec.Polewali Kab.Polman. Rabu (02/10/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi bahan Pilkada, termasuk kotak suara dan surat suara serta Kelengkapan yang digunakan pada waktu pemungutan suara.

Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin menegaskan bahwa pengawasan ini merupakan langkah proaktif untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan semua proses berjalan sesuai dengan ketentuan. 

Selain itu, personil Polres Polman juga melakukan koordinasi dengan penyelenggara pemilu untuk memastikan setiap langkah diambil dengan tepat.

Pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan hak suaranya. 

Kabag Ops mengimbau kepada semua pihak untuk berpartisipasi dalam Pilkada dengan cara damai dan tertib, demi terciptanya demokrasi yang sehat.

Topik Menarik