Dua Pejabat Kasrem 043/Gatam Resmi Berganti

Dua Pejabat Kasrem 043/Gatam Resmi Berganti

Terkini | pringsewu.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 17:10
share

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id– Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kasiintel dan Kasilog Kasrem 043/Gatam di aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Penengahan, Bandar Lampung, pada Rabu (09/10/2024). 

Acara tersebut diawali dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama dan pemasangan tanda jabatan kepada pejabat baru, diikuti dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan di hadapan Danrem 043/Gatam. 

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari upaya optimalisasi organisasi di tubuh TNI. "Kegiatan ini bukan hal yang baru di TNI, melainkan bagian penting dari struktur organisasi untuk mendukung kinerja optimal satuan," ujarnya.

Pejabat lama yang dilepas, Kolonel Arm Agung Nugroho, S.Sos., dan Kolonel Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr.(Han), diharapkan mampu memimpin satuan baru mereka dengan baik, sebagaimana mereka memimpin personel di Korem 043/Gatam. Brigjen TNI Rikas juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras mereka selama bertugas.

Kepada pejabat baru, Kasiintel Letkol Inf Harizoni Pulungan, S.E., dan Kasilog Kolonel Kav Dwi Desi Joko Wicaksono, Psc., M.Sc., Danrem berharap mereka bisa segera beradaptasi dan menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan baik di lingkungan Korem 043/Gatam.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., para Kasi, Dandim, dan pejabat lainnya di jajaran Korem 043/Gatam, serta Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta pengurus.

Topik Menarik