Terbakar Cemburu, Nenek di Probolinggo Tega Aniaya Suaminya Sendiri Hingga Tewas

Terbakar Cemburu, Nenek di Probolinggo Tega Aniaya Suaminya Sendiri Hingga Tewas

Terkini | probolinggo.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:00
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Nenek bernama Supiani(48), warga Dusun Braholo, Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo ini tega aniaya suaminya sendiri Tomo(60) hingga tewas, karena kesal ingin rujuk dengan istri pertamanya.

Kapolsek Kuripan Iptu Hartawan mengatakan, peristiwa naas itu berlangsung pada rabu (23/10/2024) malam, ketika korban (Tomo) sedang tertidur.

"Jadi Pelaku (Supiani) ini cemburu, dan jemgkel, karena suaminya berkeinginan untuk rujuk kembali dengan istri pertamanya yang bernama Senema," terangnya.

Namun dengan pernyataan suaminya, Supiani tidak menyetujuinya. Hingga pada akhirnya, ketika korban sedang tertidur, disitulah pelaku langsung mengambil kayu yang digunakan untuk menumbuk kopi.

"Lalu ia gunakan untuk memukul wajah korban yang sedang pulas tertidur, di pukulan pertama, Tomo sempat melawan, namun oleh pelaku kembali dipukul hingga akhirnya suaminya tak sadarkan diri," imbuhnya.

Usai melakukan aksi penganiayaan terhadap suaminya, Supiani sempat meminta tolong ke tetangga sekitar. Namun sayangnya korban sudah meregang nyawa.

"Hingga akhirnya warga setempat melaporkan insiden tersebut ke perangkat desa setempat, lalu melaporkan ke Mapolsek Kuripan," ungkapnya.

Kini pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, dan membawa Supiani beserta Barang Bukti (BB) berupa kayu penumbuk kopi, yang digunakan pelaku untuk menganiaya suaminya hingga tewas.

Topik Menarik