Kocak, IShowSpeed Kepedasan saat Makan Masakan Padang

Kocak, IShowSpeed Kepedasan saat Makan Masakan Padang

Seleb | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 06:07
share

JAKARTA - YouTuber fenomenal IShowSpeed tengah berkunjung ke Indonesia, Rabu (18/9/2024). Tempat singgahnya di tanah air untuk menyapa masyarakat dan melakukan live streaming YouTube-nya adalah Kota Tua.

Seluruh kegiatannya di Kota Tua dirangkum dalam foto dan video yang dibagikan akun X @speedupdates1. Salah satu momen yang menciptakan keriuhan ditengah keramaian Kota Tua adalah saat pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr itu mencoba untuk makan nasi padang. 

IShowSpeed memang begitu 'melokal' selama live streaming berlangsung.  Dia bahkan mengenakan batik yang diberkan oleh fans. Uniknya, batik itu tercantum logo IShowSpeed United, menyerupai logo Manchester United.

Kocak, IShowSpeed Kepedasan saat Makan Masakan Padang

Cara makan nasi padang IShowSpeed pun terbilang 'agak laen'. Dia mengenggam bungkusan nasi padang dan langsung melahapnya dengan mulutnya seperti sedang menggigit, bukan menyuap dengan tangan.

Menariknya lagi, IShowSpeed tak sengaja menggigit daun pisang yang seharusnya hanya menjadi alas dari bungkusan nasi padang tersebut.

"Speed ??mencoba hidangan pedas tradisional Indonesia untuk pertama kalinya," bunyi cuitan di akun X @speedupdates1, dikutip Rabu (18/9/2024). 

Ekspresi Speed tampak terkejut saat gigitan pertama nasi padang itu masuk ke mulutnya. Dia berteriak disahuti oleh para fans yang mengerubunginya.

Lalu, Speed tampak mengipas-ngipas di depan mulutnya, menunjukkan gestur bahwa dirinya tak tahan dengan rasa pedas dari nasi padang tersebut. 

Topik Menarik