Kata Pihak Azizah Salsha soal Bukti Perselingkuhan yang Dibeberkan Jessica Felicia

Kata Pihak Azizah Salsha soal Bukti Perselingkuhan yang Dibeberkan Jessica Felicia

Seleb | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 07:54
share

JAKARTA - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Azizah Salsha di Bareskrim Polri masih berlanjut. Penyidik kini tengah menggali keterangan para terlapor dan mengumpulkan sejumlah bukti.

Salah satu terlapor yang sudah diperiksa penyidik yakni konten kreator Jessica Felicia, pada Selasa (17/9/2024).

Dalam pemeriksaan itu, Jessica juga disinyalir menyerahkan sejumlah bukti kepada polisi soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Kata PIhak Azizah Salsha soal Bukti Perselingkuhan yang Dibeberkan Jessica Felicia

Azizah melalui kuasa hukumnya, Ega Marthadinata, menanggapi soal bukti tersebut. Wanita yang akrab disapa Zize itu memilih untuk menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke penyidik.

Dia tak ingin banyak mengomentari hal tersebut lantaran proses hukum sudah berjalan.

"Oke, apabila terlapor memiliki bukti dan diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri ya kita akan lihat di dalam proses yang dijalani oleh Bareskrim Polri yang saat ini memang memanggil, masih melakukan pemanggilan beberapa pihak yang merupakan terafiliasi atau yang merupakan operator dari akun-akun yang kita laporkan," kata Ega Marthadinata melalui zoom, pada Rabu (18/9/2024) malam.

Usai pemeriksaan, Jessica Felicia menjelaskan membuat konten berdasarkan pemberitaan yang tengah heboh. Hal itulah yang membuatnya ikut terseret dalam kasus ini.

Azizah sendiri merasa kesaksian Jessica kurang masuk akal. Apalagi, Jessica sudah mengaku tak mengenal dirinya maupun Salim.

"Yang bersangkutan (Jessica Felicia-red) menyampaikan tidak mengenal Azizah kemudian juga tidak mengenal pihak-pihak yang merupakan sumber yang dijadikan patokan atau dijadikan materi dari konten dia," ucap Ega.

"Tapi kemudian dia memiliki bukti, kan cukup aneh. Tapi penyidik nanti yang akan membuktikan," sambungnya.

 

Seperti diketahui, Istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha melalui kuasa hukumnya melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan hoaks dan fitnah ke Bareskrim Mabes Polri. 

Dalam laporan itu, kuasa hukum Azizah Salsha dari Kantor Hukum VIPOSAN Legal & Consultant diwakili oleh Isnaldi, Ega Martadinata dan M Nur Ichsan meminta pihak kepolisian menindak tegas sejumlah akun penyebar hoaks dan fitnah yang telah merugikan kliennya. 

Hingga kini, penyidik sudah memeriksa sebanyak empat orang terlapor termasuk Jessica Felicia dari total 12 akun yang dipolisikan.

Topik Menarik