Viral Video Detik-detik Mengerikan Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Viral Video Detik-detik Mengerikan Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Viral dimedia sosial X video yang merekam detik-detik pria diduga Liam Payne jatuh dari lantai tiga sebuah balkon hotel. Warganet menduga insiden itu merupakan tindakan buntuh diri mantan personel One Direction.

Video berdurasi 9 detik itu dibagikan akun X @ilhampid pada Kamis, 17 Oktober 2024. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkaus putih, celana pendek hitam, tengah tergantung berpegangan dengan bingkai jendela sebuah kamar yang berada di lantai tiga.

Sempat terdengar teriakan histeris sejumlah orang disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyaksikan kejadian pilu tersebut. Pemilik akun pun penasaran dengan kebenaran video tersebut.

"Ini Beneran Gak Sih, Liam Payne Jatuh..!!! ITU BUNUH DIRI, KECELAKAAN, Atau Gimana Sih," tulis @ilhampid dikutip Kamis (17/10/2024).

Pada cuitan berikutnya, pemilik akun itu mengaku sangat prihatin dengan kematian Liam. "Kaget banget pas jatuhnya, Liam meninggal dengan kronologis seperti Itu. RIP LIAM," katanya.

 

Kasus kematian Liam karena jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Argentina dibenarkan pihak Kepolisian setempat.

Dikutip dari lanation, Kepala SAME (sistem layanan medis darurat publik kota Buenos Aires), Alberto Felix, menjelaskan Payne mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut hingga nyawanya tak terolong.

"Pada pukul 17.04, melalui 911, sistem keamanan publik terintegrasi, kami diberitahu tentang seseorang yang berada di halaman internal manajemen hotel Casa Sur. Pada pukul 17.11, tim SAME tiba dan mengonfirmasi kematian pria tersebut," katanya.

"Kami kemudian mengetahui bahwa dia adalah seorang penyanyi sebuah grup musik. Sayangnya, dia menderita luka-luka yang tidak sesuai dengan kehidupan akibat jatuhnya. Jadi kami harus menyatakan dia telah meninggal. Tidak ada kemungkinan untuk resusitasi," ujarnya.

Topik Menarik