Gibran Masuk Terowongan Proyek MRT Fase 2, Hari Kedua Menjadi Wakil Presiden

Gibran Masuk Terowongan Proyek MRT Fase 2, Hari Kedua Menjadi Wakil Presiden

Terkini | serpong.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 06:30
share

WAPRES Gibran Rakabuming Raka meninjau langsung proyek MRT Jakarta Fase 2 yang tengah dikerjakan pada, Senin (21/10/2024). (Foto: Instagram @gibran_rakabuming)

JAKARTA, iNewsSerpong.id -- Setelah menghadiri pelantikan Sekretaris Kabinet dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka meninjau langsung proyek MRT Jakarta Fase 2 yang sedang dikerjakan, pada Senin (21/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Gibran didampingi Menteri Perhubungan Dudy Purwaghandi dan Pj Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi. Wapres melihat perkembangan pengerjaan Stasiun Monas dan Stasiun Thamrin yang merupakan bagian dari MRT Fase 2 Bundaran HI-Kota.

"Ditemani Menteri Perhubungan Bapak Dudy Purwaghandi dan Pj Gubernur DKI Jakarta Bapak Teguh Setyabudi, kami berjalan kaki menelusuri terowongan dari Stasiun Monas ke Stasiun Thamrin, yang merupakan bagian dari proyek MRT Fase 2 Lintang Selatan-Utara (Bundaran HI-Kota)," tulis Gibran dalam keterangan di Instagram @gibran_rakabuming.


Wapres Gibran Rakabuming Raka didampingi Menteri Perhubungan Dudy Purwaghandi dan Pj Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi. (Foto: Ist)
 

Gibran dan rombongan berjalan kaki menyusuri terowongan sepanjang kurang lebih 350 meter. Saat ini, progres pengerjaan proyek telah mencapai 82 persen.

Ia juga menekankan pentingnya ketepatan waktu dalam pelaksanaan proyek dan penghijauan kembali setelah proyek selesai. "Proses pekerjaan sipil sudah mencapai 82 persen. Proyek ini harus kita usahakan selesai tepat waktu, dan setelahnya harus kita hijaukan kembali," ujar Gibran. (*)

 

Topik Menarik