Hailey Baldwin Kuatkan Mental Justin Bieber yang Terseret Kasus P Diddy, Pakai Kalung Inisial JBB

Hailey Baldwin Kuatkan Mental Justin Bieber yang Terseret Kasus P Diddy, Pakai Kalung Inisial JBB

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 13:00
share

JAKARTA –Hailey Baldwin menunjukkan dukungan secara tidak langsung kepada sang suami, Justin Bieber di tengah kejahatan P Diddy, di mana dia memamerkan kalung barunya dengan inisial “jbb”.

Dikutip mirror, kalung dengan inisial "jbb" ini mewakili Jack Blues Bieber, sebuah penghormatan untuk anak pertama mereka, yang menunjukkan rasa persatuan keluarga.

Baca Juga: Kronologi Justin Bieber Dijebak Usher hingga Dieksploitasi P Diddy, Sampai Trauma

Kalung manis yang menampilkan inisial itu mirip dengan kalung 'B' yang juga dikenakannya musim panas lalu, yang kemungkinan merupakan penghormatan kepada suaminya. Kedua kalung itu memiliki bentuk gelembung yang menyenangkan dan ceria, bertahtakan berlian.

Hailey selalu menjadi ikon dalam hal mode dan aksesori, jadi para penggemar selalu ingin tahu lebih banyak tentang penampilannya.

Pakar berlian terkemuka di pengecer Inggris Steven Stone telah mengamati kalung berkilau itu dengan saksama, mengungkap semua yang perlu diketahui.

 

"Ini bukan pertama kalinya Hailey terjun ke dunia perhiasan gelembung; ia memicu tren musim panas lalu dengan liontin inisial 'B' yang mencolok yang dirancang oleh Alex Moss. Mungkin penghormatan kepada nama keluarga pasangan selebritas itu, kami menilai perhiasan yang mencolok itu seharga 50.000 USD atau sekira Rp775 juta. Karya baru Hailey yang juga dibuat oleh Alex Moss tidak terlalu besar, jadi, saya perkirakan harganya lebih murah, yaitu 25.000 USD,” ujarnya.

Terkenal karena penghargaan terhadap perhiasan sentimental, Hailey dan Justin gemar dengan perhiasan yang memiliki makna pribadi. Hailey pertama kali menjalani peran barunya sebagai seorang ibu dengan cincin emas 14 karat yang dibuat dengan indah berbentuk seperti kata 'Ibu'. Cincin ini bertahtakan berlian 0,21 karat, perhiasan indah ini tersedia di situs web Isa Grutman Jewelry.

Sementara, Justin Bieber sendiri hingga saat ini belum berbicara tentang penangkapan mantan mentornya Sean "Diddy" Combs terkait hubungannya dengan sang rapper.

Untuk saat ini, Bieber memilih fokus pada perannya sebagai ayah baru. Penyanyi Yummy merasa tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara tentang pengungkapan P Diddy dan "menjalani hidup ini sendirian".

"Justin merasa tidak ada seorang pun yang dapat diajak bicara yang mengerti dan, sejujurnya, dia bahkan tidak sepenuhnya mengerti. Dia masih kecil," kata sumber terdekat.

Namun, Justin Bieber muncul ke publik pada Senin lalu, di tengah lebih banyak tuduhan yang dilayangkan terhadap Sean 'Diddy' Combs.

Baca Juga: Justin Bieber Akhirnya Muncul di Tengah Kasus Kejahatan P Diddy, Netizen: Dia Tampak Tak Sehat

Bieber tertangkap kamera saat meninggalkan restoran mewah Baltaire di distrik Brentwood bersama Hailey saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan kelima.

Justin menundukkan kepalanya saat meninggalkan restoran, mengenakan topi bisbol, jaket kulit besar, dan kacamata hitam.

Topik Menarik