5 Karakter Terkuat di Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3, Ada Favoritmu?

5 Karakter Terkuat di Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3, Ada Favoritmu?

Terkini | sindonews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 20:02
share

Anime Bleach: Thousand-Year Blood Warmenayangkan bagian ketiganya pada 5 Oktober 2024. Penggemar bakal kembali menyaksikan banyak pertarungan epik di antara para karakter yang tampil.

Secara keseluruhan, Bleach Thousand-Year Blood War Part 3 akan melanjutkan kisah pertempuran para Shinigami melawan Quincy. Meski Yhwach tampaknya telah dikalahkan pada part sebelumnya, ia bakal kembali dengan kekuatan yang lebih besar dan strategi yang lebih licik, sehingga menimbulkan ancaman besar bagi Soul Society.

Pada bagian ketiga ini, penonton bisa melihat sederet karakter terkuat yang saling bertarung dari pihak berbeda. Siapa saja mereka?

Baca Juga:Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3, Inilah Pertarungan Epik yang Dinanti!

Karakter Bleach Terkuat di Thousand-Year Blood War Part 3

1. Yhwach

Foto: Pierrot

Yhwach adalah antagonis utama di busur cerita Thousand Year Blood War. Sang Raja Quincy ini tidak diragukan lagi kemampuannya dan sering dianggap sebagai karakter paling kuat yang pernah muncul dalam semesta Bleach.

Yhwach menjadi sangat kuat setelah memakan ayahnya sendiri, Soul King. Kemampuan yang membuatnya tak terkalahkan adalah The Almighty yang memungkinkannya melihat dan mengubah masa depan.

Pada bagian ini, Yhwach sekali lagi akan kembali muncul sebagai antagonis. Ia bakal berhadapan dengan Ichibe dan Ichigo dalam pertarungan terpisah yang menegangkan.

2. Ichigo Kurosaki

Foto: Pierrot

Sebagai protagonis utama, Ichigo juga menjadi salah satu karakter terkuat. Saat ini, kekuatannya telah jauh berkembang dibanding dulu yang sering dianggap sebagai Shinigami terlemah.

Ichigo memiliki terlalu banyak kekuatan untuk disebut. Satu hal yang pasti, ia punya peran penting dalam pertempuran terakhir melawan Yhwach.

Pada bagian ketiga Thousand-Year Blood War nanti, Ichigo masih punya urusan yang belum selesai dengan Yhwach dan teman dekatnya, Uryu Ishida. Bedanya, ia sudah jauh lebih kuat untuk menghadapi mereka daripada part sebelumnya.

3. Ichibe Hyosube

Foto: Pierrot

Meski awalnya ditampilkan seperti karakter kocak, Ichibei sangat kuat. Dia bahkan menjadi orang pertama yang memberi nama segala hal di Soul Society, seperti Zanpakuto, Shikai, dan Bankai.

Ichibe punya Shikai yang kemampuannya bisa menghapus atau mengurangi kekuatan seseorang. Kekuatan ini membuatnya cukup kuat, termasuk untuk menyudutkan Yhwach saat bertarung.

4. Uryu Ishida

Foto: Pierrot

Dalamalur cerita Thousand-Year Blood War, Uryu meninggalkan teman-temannya untuk bergabung dengan Wandenreich di sisi Yhwach. Ia juga diangkat sebagai pewaris Yhwach pada masa depan.

Hal tersebut membuatnya memperoleh kekuatan The Antithesis yang memungkinkannya menukar kondisi dua benda atau orang. Ia pernah menggunakan kekuatan itu untuk menyembuhkan dirinya sambil memindahkan luka-lukanya ke orang lain. Baca Juga:Sinopsis Anime Uzumaki: Spiral Into Horror, Trending di Medsos

5. Kenpachi Zaraki

Foto: Pierrot

Berikutnya ada Kenpachi Zaraki. Sejak awal, Kapten Divisi 11 dalam Gotei 13 ini sudah dikenal sebagai karakter yang kuat dan brutal.

Namun, sebagian penggemar mungkin tidak menyadari bahwa Zaraki selama ini menahan kekuatan penuhnya. Potensi penuh kekuatannya tercapai dalam Thousand-Year Blood War Arc, tepatnya setelah mengalahkan Unohana.

Cukup menarik untuk menantikan aksi-aksi Zaraki pada bagian ketiga Thousand-Year Blood War. Bersama kekuatan penuhnya yang bangkit, ia seharusnya tidak boleh membiarkan pedangnya tumpul.

Itulah lima karakter terkuat dalam Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3. Kamu bisa menonton anime ini di Bstation (Bilibili) pukul 22.30 WIB. Selamat menyaksikan!

Topik Menarik