20 Contoh Kalimat Izin Keluar Grup WA Sekolah Anak, Sopan dan Menyentuh

20 Contoh Kalimat Izin Keluar Grup WA Sekolah Anak, Sopan dan Menyentuh

Terkini | sindonews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 08:23
share

Ini kumpulan contoh kalimat izin keluar grup WAsekolah anak. Para orang tua bisa memakainya agar tidak sungkan lagi keluar dari banyak grup yang memenuhi akun WhatsApp miliknya.

Seiring popularitasnya, hampir segala aspek komunikasi dalam keseharian memakai WhatsApp. Hal ini berlaku juga bagi para orang tua yang memiliki anak di sekolah.

Baca juga:Akhirnya, Fitur Baru WhatsApp Mungkinkan Keluar Grup Tanpa Ketahuan

Biasanya, orang tua akan dimasukkan ke dalam grup WA sekolah. Tujuannya bisa untuk sekadar silaturahmi hingga menjadi tempat pemberian informasi-informasi penting seputar kegiatan anaknya di sekolah.

Ketika sang anak telah lulus atau pindah sekolah, ada kalanya orang tua ingin berpamitan dengan layak. Hal ini penting dilakukan dengan sopan agar meninggalkan kenangan yang baik di hati setiap anggota grup. Berikut contoh kalimatnya yang bisa dijadikan referensi.

Baca juga: Cara Agar Tidak Dimasukkan Group WhatsApp Sembarangan

20 Contoh Kalimat Izin Keluar Grup WA Sekolah Anak

1. Contoh 1

Selamat pagi bapak/ibu sekalian. Hari ini, perkenankan saya untuk mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kehangatan yang diberikan atas 6 tahun ini. Semoga anak-anak kita semakin tumbuh pintar di SMP nanti. Saya pamit dari grup ini ya, Bu/Pak.

2. Contoh 2

Terima kasih saya ucapkan kepada bapak/ibu murid yang berada di grup ini atas kerja sama, pengertian dan informasinya selama menemani anak menempuh pendidikan di SD.

Baca juga: Cara Keluar dari Grup WhatsApp Diam-Diam, Sudah Tahu Belum?

Saya pamit dari grup ya, semoga anak-anak semakin tumbuh dengan baik di fase pendidikan selanjutnya.

3. Contoh 3

Saya pribadi mewakili (nama anak) izin pamit dari grup ini karena proses pendidikannya sudah selesai. Meski harus berpisah, semoga persahabatan dan tali silaturahmi kita tetap terjaga. Sukses selalu untuk teman-teman semua!

4. Contoh 4

Selama tiga tahun ini, saya sangat senang bagian dari grup wali murid Kelas 9B. Terima kasih atas semua momen indahnya, saya pamit dan doakan yang terbaik untuk semuanya.

5. Contoh 5

Selamat pagi bapak/ibu wali murid. Tidak terasa bila sudah waktunya saya mendampingi anak menuju jenjang selanjutnya. Terima kasih selama ini telah menjadi rekan yang baik dan saling mendukung untuk kebaikan anak-anak kita semua. Saya izin pamit dari grup ini ya.

6. Contoh 6

Assalamualaikum Wr. Wb. Saya selaku orang tua dari (nama anak) mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan perhatiannya selama ini. Di jenjang berikutnya, semoga anak-anak jadi anak yang baik dan berprestasi. Saya izin pamit dari grup ini. -(nama orang tua)

7. Contoh 7

Selamat pagi teman-teman orang tua murid kelas 9B. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas segala pengalaman berharga yang didapatkan selama 3 tahun ini. Saya mohon maaf jika ada hal-hal yang membuat kalian tersinggung atau kecewa karena kesalahan saya. Semoga kita semua tetap menjalin silaturahmi dan saling mendoakan.

8. Contoh 8

Assalamualaikum Wr. Wb. Di penghujung masa ajar ini, saya mohon pamit dari grup kelas 9B. Semoga dengan bertambahnya usia anak-anak kita, silaturahmi bisa tetap terjaga.

9. Contoh 9

Ibu atau Bapak sesama orang tua, saya selaku orang tua dari (nama anak) ingin pamit dari grup ini. Mohon sekiranya bila ada salah kata atau perbuatan untuk dimaafkan. Semoga silaturahmi juga bisa terjalin dengan baik.

10. Contoh 10

Para orang tua murid sekalian, terima kasih telah menjadi partner yang baik semasa anak saya di SD. Dengan ini, saya undur diri dari grup ini. Jika ada urusan atau ingin menyambung silaturahmi bisa chat saya pribadi. Terima kasih.

11. Contoh 11

Halo rekan-rekan wali murid di grup WA sekolah TK. Saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih saya kepada kalian semua atas segala kerjasama dan kepedulian yang telah kalian tunjukkan selama ini. Saya mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang menyenangkan dari pihak saya. Semoga anak kita semua bisa terus berprestasi dan berkembang di bidang masing-masing.

12. Contoh 12

Walau hanya lewat grup WA ini, kita telah menjalin persahabatan yang indah sebagai sesama wali murid. Terima kasih atas semuanya. Saya pamit dan mendoakan kebahagiaan untuk kalian semua.

13. Contoh 13

Mohon maaf jika ada salah kata atau tindakan selama saya berada di grup. Izin pamit, semoga kita semua tetap menjaga silaturahmi.

14. Contoh 14

Mohon izin untuk keluar dari grup ini rekan-rekan wali murid. Semoga kita tetap bisa berkomunikasi di luar grup ini. Sukses selalu buat semuanya!

15. Contoh 15

Terima kasih atas usaha dan kerja samanya untuk wali murid di grup ini. Saya ingin izin untuk meninggalkan grup ini, semoga anak-anak senantiasa tumbuh menjadi anak yang baik.

16. Contoh 16

Selamat pagi para orang tua murid kelas 9B. Saya undur diri dari grup ini. Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik dan sukses ke depannya.

17. Contoh 17

Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih telah menjadi rekan yang baik dalam mengamati dan mendampingi pertumbuhan anak di sekolah. Saya mohon pamit dari grup ini dan semoga silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

18. Contoh 18

Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Saya mohon pamit dari grup WA, semoga orang tua sekalian dan anak-anak selalu dalam keadaan sehat ketika bertemu lagi.

19. Contoh 19

Saya pamit dari grup ini. Terima kasih atas segala informasi dan kebersamaannya selama 3 tahun ke belakang. Sukses selalu!

20. Contoh 20

Hai teman-teman wali murid. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas segala kerja sama selama ini. Saya mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang pantas dari saya dan semoga kita semua bisa terus menjalin silaturahmi di luar grup.

Demikian 20 contoh kalimat izin keluar grup WA sekolah anak. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.

Topik Menarik