Heboh Gus Miftah Toyor Kepala Istri saat Nonton Konser, Viral hingga Banjir Kecaman

Heboh Gus Miftah Toyor Kepala Istri saat Nonton Konser, Viral hingga Banjir Kecaman

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 14:31
share

Gus Miftah tengah menuai perhatian publik usai video yang memperlihatkan dirinya menoyor atau menggoyangkan kepala sang istri, Ning Astuti, viral.

Dalam video yang beredar di media sosial, Gus Miftah tak hanya sekali menggoyangkan kepala sang istri saat menyaksikan sebuah konser. Alhasil pendakwah itu pun dihujat oleh netizen atas sikapnya tersebut.

Terkini, Gus Miftah telah memberikan klarifikasi. Peristiwa itu terjadi di acara ulang tahun pondok pesantren yang terdapat sebuah konser silaturahmi kebangsaan, mengundang Repvblik, Setia Band, hingga Denny Caknan.

Baca Juga: Profil Gus Miftah, Berdakwah Saat Usia 21 Tahun Gus Miftah merasa bahwa video yang beredar itu sengaja diedit seakan-akan ia sedang noyor sang istri, padahal tidak demikian.

"Katanya saya noyor istrilah, kata saya mukul istrilah, macam macam. Kalau saya lihat salah satunya karena ada yang ngedit, ininya dicepatin gitu loh. Sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa," kata Gus Miftah di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Menurut Gus Miftah, reaksi sang istri saat video tersebut viral malah tertawa, terlebih setelah melihat komentar-komentar netizen.

Instagram Lambe Danu

"Istri malah ketawa, itu justru keseharian saya sama istri. Karena dalam rumah tangga itu ada bahasa begini," jelas Gus Miftah.

Tak hanya itu, pria bernama asli Miftah Maulana Habiburrahman ini juga merasa menjadi korban framing media sosial.

Baca Juga: Fantastis! Blangkon Gus Miftah Laku Rp200 Juta dalam Lelang "Sehingga kalau di framing ini saya kasar sama istri dan sebagainya, ya istri malah ketawa-ketawa. Apalagi komentarnya gila-gila, Gus Miftah pakai narkoba dan sebagainya," ujar sang pendakwah.

Menanggapi banyaknya hujatan, Gus Miftah tampak santai. Ia berseloroh, mungkin netizen rindu ingin menghujat dirinya.

"Mungkin orang sudah rindu kali, sudah lama saya nggak di-bully orang," imbuh Gus Miftah, santai.

Topik Menarik