Gus Miftah Klarifikasi Tudingan Toyor Kepala Istri: Itu Bahasa Candaan Kami

Gus Miftah Klarifikasi Tudingan Toyor Kepala Istri: Itu Bahasa Candaan Kami

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 16:36
share

JAKARTA - Gus Miftah melakukan klarifikasi usai video interaksi dengan sang istri, Ning Astuti menjadi viral di media sosial. Dia merasa menjadi korban framing media sosial.

Dalam video tersebut, Gus Miftah terlihat menggoyang-goyangkan kepala sang istri, tampak seperti sedang menoyor.

Baca Juga: Heboh Gus Miftah Toyor Kepala Istri saat Nonton Konser, Viral hingga Banjir Kecaman

"Saya sudah sangat hapal dengan framing media apa pun. Cuma itu tadi ini, saya kasian saja dengan orang-orang yang mem-framing itu bahwa kok gampang banget mem-framing, memfitnah orang dengan sesuatu yang jelas jelas itu fitnah," kata Gus Miftah di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Gus Miftah dan sang istri memang kerap bercanda seperti yang terlihat dalam video. Dan itu merupakan bahasa cinta mereka berdua. Sehingga ketika dituduh menoyor kepala istri, bersikap kasar kepada istri, Gus Miftah jelas tidak terima.

"Jadi, yang menurut kami adalah bahasa candaan dan bahasa body language yang justru kasih sayang dengan istri yang kemudian di-framing seolah olah saya berbuat kasar dengan istri," jelas Gus Miftah menyayangkan.

"Istri saya tahu betul, makanya tadi saya bilang ke istri 'bun kayaknya abah harus bertemu teman-teman media, masa katanya abah kok diam aja'. (Respons) malah istri saya ketawa-ketawa itu," tuturnya.

Baca Juga: Kangen, Raja Charles Masih Sulit Bertemu Pangeran Harry Gegara 'Larangan Mutlak' dari William

Dai 41 tahun itu berharap dengan adanya kejadian ini, orang-orang yang mem-framingnya bisa sadar diri. Sebab ini bisa jadi salah satu pembunuhan karakter.

"Mudahan-mudahan yang nge-framing bisa sadar diri apa yang kalian adukan itu jelas sesuatu yang tidak baik. Bisa jadi itu fitnah bisa jadi itu pembunuhan karakter," ungkap Gus Miftah.

Topik Menarik