Apakah P Diddy Bersahabat dengan Pangeran William dan Harry?

Apakah P Diddy Bersahabat dengan Pangeran William dan Harry?

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:11
share

P Diddy tengah menjadi perhatian dunia selama beberapa waktu terakhir. Bukan tanpa alasan, hal ini adalah buntut dari munculnya berbagai rumor negatif yang menyeret nama rapper tersebut.

Seiring mencuatnya sosok P Diddy, orang-orang yang pernah berhubungan dengannya juga ikut disorot. Di antaranya bahkan muncul nama seperti Pangeran William dan Pangeran Harry dari Inggris.

Masuknya nama Pangeran William dan Harry berkaitan dengan pertemuan mereka di masa lalu dengan Diddy. Sekitar tahun 2007, P Diddy diketahui sempat berfoto bersama William dan Harry di sebuah pesta setelah konser untuk mengenang mendiang Putri Diana.

Baca Juga: Alasan P. Diddy Kapok Undang Pangeran William dan Harry ke Pesta Liarnya Foto mereka bertiga mengundang perhatian banyak orang. Beberapa di antaranya cukup penasaran dengan status hubungan ketiganya sebagai sahabat atau kenalan biasa.

Apakah P Diddy Bersahabat dengan Pangeran William dan Harry?

Pada sebuah kesempatan, P Diddy memang pernah mengundang Pangeran William dan Harry ke pestanya. Hal ini terjadi saat kedua pangeran kerajaan Inggris itu masih berusia muda dan belum menikah.

Namun, undangan pesta tersebut ditolak oleh para pembantu istana Inggris. Sementara William dan Harry juga tidak pernah menghadiri acara apa pun atas undangan P Diddy.

Berkaitan dengan status hubungan di antara Diddy dan para pangeran Inggris tersebut, tidak banyak yang diketahui sampai sekarang. Namun, rasanya berlebihan jika menyebut mereka sebagai sahabat. Alasannya karena baik William maupun Harry jarang berhubungan dengan Diddy di depan layar. Satu-satunya hal tersorot di antara mereka hanyalah sebatas undangan yang kemudian ditolak mentah-mentah.

 

X @ZandiSussex

Baca Juga: Pernah Tolak Undangan Pesta Liar, Pangeran William dan Harry Lolos dari 'Peluru' P. Diddy

Sementara untuk foto ketiganya yang diambil tahun 2007, tangkapan gambar tersebut hanya sebatas formalitas layaknya warga meminta foto kepada pejabat terkenal. Selain itu, tidak ada maksud lain yang menunjukkan kedekatan mereka, termasuk sebagai sahabat.

Mengutip Mirror, penulis The King, Christopher Andersen, mengungkapkan bahwa Diddy waktu itu sengaja mengundang William bersama adiknya karena mereka masih muda dan suka membuat masalah. Alhasil, rapper tersebut mengira bahwa setidaknya Pangeran William dan Harry akan mudah untuk bilang “ya” dan datang ke pestanya.

Namun, undangan itu ternyata ditolak. Setelahnya, P Diddy juga disebut berhenti mengirimkan undangan kepada Pangeran William dan Harry.

Topik Menarik