Paslon Atang-Annida: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran, Terima Kasih Jokowi

Paslon Atang-Annida: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran, Terima Kasih Jokowi

Terkini | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:52
share

Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor Atang Trisnanto-Annida Alivia menyambut hangat pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Pasangan nomor urut 2, ini pun siap bersama membangun Kota Bogor dengan pemerintah pusat ke depan.

Pelantikan Prabowo-Gibran yang digelar di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Jakarta diisi dengan pengucapan sumpah oleh Prabowo dan Gibran.

"Kami ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran atas pelantikannya sebagai presiden dan wakil presiden hari ini. Semoga amanah yang diberikan masyarakat membangun bangsa ini lebih baik dapat terwujud," kata Atang, Minggu (20/11/2024).

Baca juga: Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029

Bila terpilih sebagai kepala daerah dalam kontestasi Pilwalkot Bogor November 2024. Atang-Annida memastikan siap berkolaborasi dengan pemerintah pusat untuk mewujudkan Kota Bogor yang nyaman lima tahun ke depan.

Atang menegaskan, di dalam visinya Prabowo sangat berkeinginan agar Indonesia memiliki masa depan yang adil dan makmur. Visi itulah yang diharapkan agar bisa segera diwujudkan oleh Prabowo-Gibran.

Baca juga: Paslon Atang-Annida Gagas 9 Program Unggulan untuk Bangun Kota Bogor

"Presiden Prabowo Subianto telah membangkitkan harapan yang besar bagi semua kalangan dan rakyat pada umumnya dengan visi dalam membangun Indonesia Emas 2024. Kami, Atang-Annida akan melanjutkan di tingkat pemerintah kota " kata Atang.

Atang juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas dedikasinya terhadap bangsa Indonesia selama 10 tahun sebagai pemimpin negara.

Pada masa pemerintahan sebelumnya, Atang sebagai Ketua DPRD, bersama Pemkot Bogor dan pemerintah pusat banyak membuat kebijakan-kebijakan yang sangat pro masyarakat seperti saat melewati masa pandemi Covid-19.

Bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin di periode terakhir, Jokowi telah menorehkan berbagai capaian penting yang membawa perubahan signifikan bagi negeri ini, khususnya dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. "Terima kasih Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin! Selamat Bertugas Pak Prabowo dan Mas Gibran," tambah Atang.

Topik Menarik