Sajikan Layanan Optimal, MNC Bank Kembali Dipercaya Menjadi Mitra Bayar Taspen

Sajikan Layanan Optimal, MNC Bank Kembali Dipercaya Menjadi Mitra Bayar Taspen

Terkini | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 11:39
share

PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) kembali dipercaya oleh PT Taspen (Persero) atau Taspen sebagai Mitra Bayar dalam menyuguhkan layanan penyaluran manfaat pensiun. Penunjukan tersebut ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama yang dilakukan Jumat (18/10/24) oleh Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank dengan Ariyandi, Direktur Operasi Taspen.

Sebelumnya pada 22 November 2022 MNC Bank ditunjuk pertama kali oleh Taspen untuk menyalurkan manfaat pensiun yang meliputi Pembayaran Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian. Berbeda dengan Mitra Bayar lainnya, saat itu MNC Bank merupakan Bank Umum pertama yang ditunjuk sebagai Mitra Bayar dalam menggunakan layanan perbankan digital dalam proses pembayaran Manfaat Pensiun. Didukung oleh inovasi layanan sekaligus pelayanan optimal yang diberikan kepada penerima manfaat pensiun, pada Juli 2024 berdasarkan hasil evaluasi Mitra Bayar Taspen, MNC Bank mendapatkan kategori “SANGAT BAIK”.

“Kami ucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan oleh Taspen atas kinerja MNC Bank selama ini dalam menjadi mitra pembayaran bagi penerima manfaat pensiunan. Capaian ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para penerima manfaat pensiun ke depannya” ungkap Rita Montagna saat menerima hasil evaluasi tersebut.

Baca Juga:MNC Bank Berusia Satu Dekade, Hary Tanoesoedibjo: Jadi Pijakan Tumbuh Lebih Baik

Di sisi lain, ruang lingkup kerja sama kali masih sama dengan pertama kali MNC Bank ditunjuk sebagai Mitra Bayar oleh Taspen. Pada kesempatan ini Rita Montagna menyampaikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik kepada penerima manfaat pensiun. “Terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan oleh Taspen kepada Kami untuk menjadi Mitra Bayar. Tentu saja ke depannya Kami akan senaniasa memastikan kualitas layanan terbaik sekaligus memberikan solusi dan layanan keuangan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah penerima manfaat pensiun Taspen” tutur Rita.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan capaian yang telah berhasil MNC Bank dapatkan selama dipercaya oleh Taspen. “Sebelumnya Kami juga telah mendapatkan mandat dari Taspen untuk dalam mengelola data Pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang memiliki fasilitas kredit di MNC Bank. Harapan kami tentunya dapat memberikan beragam solusi keuangan melalui inovasi produk dan layanan kepada para penerima manfaat pensiun” tutup Rita.

Baca Juga:MNC Bank Gelar Kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan di MNC University

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Jaringan Kantor Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

Topik Menarik