Perusahaan Fire Protection System NAIK Siap IPO, Tawarkan Harga Rp100-Rp107

Perusahaan Fire Protection System NAIK Siap IPO, Tawarkan Harga Rp100-Rp107

Terkini | sindonews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 13:23
share

PT Adiwarna Anugerah Abadi Tbk yang bergerak dalam bidang perdagangan sistem proteksikebakaran dan jasa sistem proteksi kebakaran (fire protection system) selama lebih dari 15 tahun, memasuki periode penawaran awal (bookbuilding) dengan kode saham NAIK.

Didirikan pada tahun 2007, NAIK menjadi perusahaan yang berkembang pesat dengan fokus pada bisnis proteksi kebakaran. Berbeda dari yang lain, NAIK menawarkan solusi lengkap dan berfokus pada segmen industri dengan risiko dan spesifikasi tinggi seperti data center, oil & gas, petrochemical, perbankan, pulp & paper, power plant, dan lain sebagainya. Dalam hal IPO ini, NAIK menunjuk PT MNC Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

Baca Juga: MNC Sekuritas Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2024

NAIK menawarkan sebanyak-banyaknya 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta) saham baru atau setara 23,08 dari modal disetor perseroan setelah penawaran umum perdana saham dengan nilai nominal Rp20 per saham. Pada pelaksanaan penawaran awal (bookbuilding), saham NAIK ditawarkan dengan harga Rp100-107 per saham kepada masyarakat.

NAIK juga menerbitkan sebanyak-banyaknya 375.000.000 (tiga ratus tujuh puluh lima juta) Waran Seri I atau sebanyak-banyaknya 15 dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh. Adapun rasio pemegang 2 saham baru berhak memperoleh 1 Waran Seri I dengan harga pelaksanaan sebesar Rp135 per saham.

Baca Juga: MNC Sekuritas Menangi Penghargaan Digital Technology & Innovation Award 2024

Informasi jadwal pelaksanaan penawaran perdana PT Adiwarna Anugerah Abadi Tbk (NAIK) adalah sebagai berikut:

Masa Penawaran Awal: 22-24 Oktober 2024Perkiraan Tanggal Efektif: 31 Oktober 2024Perkiraan Masa Penawaran Umum: 4 November – 6 November 2024Perkiraan Tanggal Penjatahan: 6 November 2024Perkiraan Tanggal Distribusi Saham Secara Elektronik: 7 November 2024Perkiraan Tanggal Pencatatan pada Bursa Efek Indonesia: 8 November 2024Perkiraan Awal Perdagangan Waran Seri I: 8 November 2024Perkiraan Akhir Perdagangan Waran Seri I- Pasar Reguler & Negosiasi: 5 Mei 2026- Pasar Tunai: 7 Mei 2026Perkiraan Awal Pelaksanaan Waran Seri I: 8 Mei 2025Perkiraan Akhir Pelaksanaan Waran Seri I: 8 Mei 2026

Anda dapat melakukan pemesanan saham NAIK melalui aplikasi MotionTrade pada menu E-IPO. Informasi lengkap dapat Anda akses pada link berikut: bit.ly/iponaik

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui initial public offering (IPO).

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTrade #IPONAIK #InvestmentBankingMNCSekuritas

Topik Menarik