Pemukim Israel Ngotot Bangun Permukiman Ilegal di Gaza

Pemukim Israel Ngotot Bangun Permukiman Ilegal di Gaza

Global | sindonews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:30
share

Ratusan warga Israel sayap kanan berkumpul di konferensi yang diadakan di dekat Gaza untuk menyerukan pembangunan kembali permukiman Israel di wilayah Palestina.

Dengan judul "Mempersiapkan Permukiman Kembali Gaza," konferensi tersebut diadakan di daerah yang ditetapkan sebagai zona militer tertutup oleh tentara penjajah Israel, dekat permukiman Be'eri yang berdekatan dengan Gaza.

Konferensi tersebut diselenggarakan oleh Partai Likud, yang dipimpin Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, dengan partisipasi para menteri, anggota parlemen, dan aktivis dari partai sayap kanan lainnya.

Laporan selanjutnya menunjukkan Partai Likud menarik diri dari acara tersebut setelah mendapat kritik keras.May Golan, menteri kesetaraan sosial dan kemajuan perempuan dari Partai Likud, menyerukan permukiman kembali Gaza.

Haaretz mengutip ucapannya, "Kami akan menyerang mereka di tempat yang paling menyakitkan, tanah mereka. Siapa pun yang menggunakan tanah mereka untuk merencanakan Holocaust lainnya akan menerima Nakba lain dari kami."

Baca juga: Arab Saudi Bangun Gedung Pencakar Langit 20 Kali Lebih Tinggi dari Empire State

Topik Menarik