Prabowo Minta Menteri Pecat Bawahan Tak Bekerja Keras: Suruh Tinggal di Rumah Saja!

Prabowo Minta Menteri Pecat Bawahan Tak Bekerja Keras: Suruh Tinggal di Rumah Saja!

Nasional | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:01
share

Presiden Prabowo Subianto meminta menteri Kabinet Merah Putih agar berani memecat pejabat di bawahnya jika kerja yang dilakukan tidak memuaskan. Awalnya, Prabowo berharap menteri kabinetnya tidak ragu-ragu dalam memberikan pelayanan kepada rakyat.

"Ini saya minta menteri-menteri sekarang mari kita lebih berani, tidak ragu-ragu untuk memberi pelayanan terbaik untuk rakyat kita," kata Prabowo dalam arahannya dalam sidang kabinet paripurna perdana di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (23/10/2024).

Prabowo pun menegaskan kepada menterinya agar berani mencopot pejabat di bawahnya jika tidak bekerja dengan baik. "Kalau Anda tidak puas dengan pejabat-pejabat di bawah Anda, laporkan, kita segera ganti. Begitu banyak orang yang mau mengabdi," kata Prabowo.

Baca juga: Akui Kabinet Merah Putih Besar, Prabowo: Kita Luasnya Sama dengan Eropa

Ketua Umum Partai Gerindra itu menekankan bahwa tidak ada seseorang yang kebal terhadap hukum. Dirinya memerintahkan agar para menteri berani mencopot bawahannya jika tidak patuh dan bekerja keras demi bangsa.

"Tidak ada orang di sini yang kebal. Yang tidak patuh, tidak bekerja keras untuk bangsa dan negara dan rakyat, saudara saya beri wewenang, copot dan suruh tinggal di rumah saja dari pada bikin susah kita," tegasnya.

Topik Menarik