Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu, Senin 28 Oktober 2024: Biru Meragukan Maudy

Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu, Senin 28 Oktober 2024: Biru Meragukan Maudy

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 28 Oktober 2024 - 11:50
share

Maudy, yang sangat ingin menemui Biru, akhirnya mencari ke panti jompo dan bertemu dengan Amira. Dari Amira, ia mengetahui bahwa Biru sedang menjaga Ratna di rumah sakit. Namun, ketika melihat Amira memiliki ponsel pemberian Biru, Maudy merasa cemburu dan langsung menghancurkan ponsel tersebut. Amira, yang kebingungan, mendapatkan pinjaman uang dari Lusi untuk memperbaiki ponselnya. Namun, biaya servis ternyata lebih besar, membuat Amira harus berjanji melunasinya setelah selesai.

Di sisi lain, Noah ingin memulai program kehamilan dengan Vernie, tetapi Vernie menolak dengan keras. Ia takut kehamilan itu akan mengungkap bahwa Arkana sebenarnya adalah anak dari Aditya. Namun, Noah bersikeras dan terus mencoba meyakinkannya.

Maudy akhirnya sampai di rumah sakit dan bertemu dengan Biru. Namun, pertemuan itu justru membuat Biru kaget karena ia menemukan foto-foto Maudy bersama pria-pria tua. Ketika Maudy berusaha berkelit, Biru tetap teguh pada pendiriannya dan memutuskan hubungan mereka. Marah, Maudy kembali ke rumah Noah dan Vernie, mencari perlindungan. Vernie percaya pada cerita Maudy, bahwa ini hanyalah fitnah. Namun, Noah tidak yakin dan menyarankan agar Maudy pergi saja dari rumahnya.

Ratna, yang mengetahui karakter Maudy, memperingatkan Biru agar berhati-hati dan tidak lagi menjalin hubungan dengan Maudy. Saat Amira tiba di rumah sakit untuk menemani Ratna, Vernie dan Noah pun datang. Dengan dalih Maudy menunggu, Vernie menyuruh Biru untuk pulang, membuat Amira terkejut.

Di luar rumah sakit, Maudy menyusun rencana dengan menyuruh seseorang berpura-pura mengganggunya agar Biru merasa perlu menyelamatkannya. Meskipun Biru menolongnya, ia tetap bersikeras untuk putus. Sementara itu, Ratna kecewa setelah mengetahui tujuan Noah dan Vernie adalah untuk meminta 25 saham milik Biru.

Biru kembali ke rumah sakit dan menanyakan ponsel Amira yang ternyata masih dalam perbaikan. Dalam momen tersebut, Amira bersin, membuat Ratna menyuruh Biru memakaikan jaketnya kepada Amira. Namun, zipper jaket macet, dan Biru membantunya. Ratna melihat kedekatan mereka dengan senang, membayangkan bahwa Amira adalah pasangan yang tepat untuk Biru.

Akankah Amira menyadari bahwa Ratna diam-diam ingin menjodohkannya dengan Biru? Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik