Kongres Muda Pantai Selatan Bangkitkan Semangat Perjuangan Pemuda Cianjur

Kongres Muda Pantai Selatan Bangkitkan Semangat Perjuangan Pemuda Cianjur

Infografis | sindonews | Senin, 28 Oktober 2024 - 12:55
share

Inisiator Menata Indonesia yang juga Ketua DPP Partai Perindo Gardian Muhammad menggelar Kongres Muda Cianjur Edisi Pantai Selatan (Pakidulan) untuk membangkitkan semangat anak muda Cianjur selalu berjuang dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Kongres Muda Cianjur adalah event yang digelar untuk menyampaikan gagasan dan ide bagi seluruh anak muda Cianjur, khususnya kepada calon pemimpin mereka. Dalam Kongres Muda, seluruh yang hadir dapat berorasi menyampaikan berbagai gagasan segar yang tentu harapannya dapat diimplementasikan dalam bentuk kebijakan. Kenapa ini sangat penting?

Baca juga: Maknai Hari Sumpah Pemuda, Perindo: Anak Muda Harus Kuasai Teknologi dan Pancasila

“Kongres Muda hadir sebagai gerakan bangkitnya semangat anak muda dalam menyampaikan gagasan. Kami jamin semua orang dapat menyampaikan gagasan apa pun lintas isu,” ujar Gardian.

Kongres Muda dihadiri mulai dari siswa, mahasiswa, nelayan, sampai ibu-ibu. Kegiatan ini ingin mendorong terwujudnya politik gagasan, yaitu politik yang mengedepankan substansi, ide, komitmen pemimpin dan lain sebagainya

Calon Bupati Cianjur nomor urut 3 Deden Nasihin hadir dalam Kongres Muda Edisi Pantai Selatan (Pakidulan). Kang Deden berorasi mengenai pentingnya pelibatan anak muda dalam seluruh proses politik dan kepemimpinan. Baginya, semangat anak muda selalu menginspirasi dirinya untuk lebih bermanfaat

“Saya bersama anak muda, kapan pun dan di mana pun ketika itu bersama anak muda, saya akan datang dan berkomitmen mengajak anak muda terus bergerak bersama untuk Indonesia khususnya Kabupaten kita tercinta,” kata Deden.

Kongres Muda juga berkolaborasi dengan Politics Reborn, sebuah gerakan membangkitkan pendidikan politik dari DPP Partai Perindo. Hadirnya berbagai gerakan ini diharapkan dapat berkontribusi besar dalam pendidikan politik anak muda.

Topik Menarik