EFO Hadir di Semarang, Jawab Kebutuhan Masyarakat soal Ban Asli FDR

EFO Hadir di Semarang, Jawab Kebutuhan Masyarakat soal Ban Asli FDR

Terkini | soloraya.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 16:50
share

Semarang, iNewsSoloraya.id - Exclusive FDR Outlet (EFO) resmi hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jalan MT Haryono, no 277, Semarang. 

EFO di Semarang ini merupakan cabang kelima setelah hadir di Tangerang, Surabaya, Padang dan Bandung. EFO ini menjual produk ban motor asli FDR. 

Peralatan pun tergolong modern mulai dari alat ganti ban, pengisian angin nitrogen dan lain-lain. Ruang tunggu untuk tamu pun juga nyaman. 

Director Of Sales Marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries, Zandhy Utama mengatakan outlet ini khusus merk ban FDR. Outlet di Semarang ini dikelola Main Dealer Honda yakni PT Nusantara Sakti. 

"EFO ini merupakan one stop solution bagi pengendara motor terkait kebutuhan ban motor FDR," kata Zandhy saat Pembukaan EFO Semarang, pada Senin (21/10). 

Hadirnya EFO merupakan inovasi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Nantinya, pegawai outlet akan memberitahu kepada pelanggan mengenai berbagai ban sesuai kebutuhan yang ada. 

"Kita sampaikan berbagai jenis ban agar pengendara mendapat performa terbaik saat berkendara," ujarnya. 

EFO menjamin stok ketersediaan ban. FDR sendiri memiliki tiga tipe yakni reguler, ultimate dan champions. 

"Selain tiga tipe ban, kami juga memberikan kenyamanan kepada tamu saat datang, menunggu pengerjaan hingga selesai. Ruang tunggu di EFO didesain dengan interior yang memberikan kenyamanan," terang dia. 

Dalam waktu dekat, EFO juga akan hadir di Deli Serdang (Sumatera Utara) dan Makassar (Sulawesi Selatan). Kehadiran di dua kota ini juga menjawab kebutuhan masyarakat setempat. 

"EFO hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat soal ban asli FDR. Kita akan menghadirkan EFO di daerah lain, minimal satu provinsi ada satu EFO," ucapnya. 

Direktur PT Nusantara Sakti Group, Irawan Kanadi berharap, dengan hadirnya EFO bisa menjawab kebutuhan masyarakat soal ban motor untuk para pemotor. Ia menyebut outlet di Semarang ini cukup bagus. 

"EFO ini konsepnya nyaman, modern dan menarik. Tentunya akan memberikan layanan terbaik kepada para konsumen," terang dia. 

Peresmian outlet ini ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng.

Topik Menarik