Boyong 25 Pemain, Tim Mutiara Hitam Hari Ini Bertolak ke Tanah Jawa

Boyong 25 Pemain, Tim Mutiara Hitam Hari Ini Bertolak ke Tanah Jawa

Olahraga | sorongraya.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 04:30
share

 


JAYAPURA, iNewsSorong.id - Tim Persipura Jayapura, yang dijuluki Tim Mutiara Hitam, akan melakoni perjalanan tandang untuk melanjutkan Kompetisi Pegadaian Liga 2 2024-2025. Tim besutan Richardo Salampessy ini akan bertolak ke pulau Jawa pada Rabu (2/10/2024). 

Dalam dua laga tandang di tanah Jawa, rencananya punggawa Persipura akan menghadapi Gresik United di laga tandang pertama pada 6 Oktober 2024 mendatang  sebelum melawan Deltras FC. 

Dalam laga tandang ke pulau Jawa ini rencananya Pelatih Persipura Richardo Salampessy akan membawa 25 pemain untuk menghadapi dua pertandingan penting tersebut, termasuk Boaz Solossa yang kembali setelah menjalani sanksi.

Dalam sesi latihan terakhir di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa,  (1/10/2024) Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Richardo Salampessy mengemukakan, kondisi tim dinilai semakin baik, terutama dalam aspek transisi menyerang dan bertahan, yang sempat menjadi kelemahan mereka dalam tiga pertandingan sebelumnya. 

Richardo mengatakan dalam dua laga tandang ini, Persipura menargetkan untuk meraih poin, baik 1 maupun 3, guna menebus kekalahan sebelumnya.

Dia juga memohon doa restu dari masyarakat Papua untuk tour ke tanah Jawa kali ini, agar mereka dapat membawa hasil maksimal. 

 

 

 

 

Topik Menarik