Persipura Boyong 25 Punggawa dalam Tur Jatim, Boaz dan Gunansar Dipastikan Tampil

Persipura Boyong 25 Punggawa dalam Tur Jatim, Boaz dan Gunansar Dipastikan Tampil

Olahraga | sorongraya.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 12:50
share

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id – Persipura Jayapura siap menghadapi tantangan berat dalam Tur Jawa Timur pada pekan keempat Liga 2 Penggadaian musim 2024/2025. Sebanyak 25 pemain diboyong oleh pelatih kepala Richardo Salampesy untuk melakoni dua laga tandang melawan Gresik United pada Minggu, 6 Oktober 2024, dan Deltras FC pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Richardo menyadari bahwa dua laga ini tidak akan mudah, mengingat Gresik United dan Deltras FC adalah tim yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Namun, ia tetap optimis dengan skuad yang dibawanya.

"Kami sudah bertolak ke Jawa Timur dengan membawa 25 pemain, dan semua dalam kondisi siap tempur," ungkap Richardo saat dikonfirmasi usai transit di Makassar pada Rabu (2/10/2024).

Dari deretan pemain yang dibawa, terdapat nama-nama bintang seperti Boaz Salossa dan Gunansar Mandowen, yang dipastikan tampil setelah menyelesaikan hukuman dari Komisi Disiplin PSSI. Kehadiran keduanya diharapkan bisa memberikan dorongan moral dan kualitas di atas lapangan.

"Boaz dan Gunansar saya bawa, dan mereka dipastikan tampil kontra Gresik nanti," tambah Richardo.

Persipura Jayapura sendiri masih belum mengantongi poin setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Tim Mutiara Hitam takluk dari Rans Nusantara 1-0 pada 8 September, Persibo Bojonegoro 1-2 pada 21 September, dan Persela Lamongan 0-1 pada 25 September 2024.

Meski demikian, Persipura berharap dapat memanfaatkan tur Jawa Timur ini untuk membalikkan keadaan dan meraih hasil positif di laga-laga mendatang.

 

 

 

Topik Menarik