Prabowo Resmi Jadi Presiden, Gerindra Jatim Yakin Indonesia Bakal Maju dan Sejahtera

Prabowo Resmi Jadi Presiden, Gerindra Jatim Yakin Indonesia Bakal Maju dan Sejahtera

Terkini | surabaya.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 13:40
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim), Kharisma Febriansyah optimis, Prabowo bisa membawa Indonesia semakin baik dan maju ke depannya.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, Indonesia akan menjadi negara yang sangat kuat, tidak hanya Asia bahkan di level dunia," kata Kharisma dalam keterangannya, Selasa (22/10/2024).

Politikus yang akrab disapa Bang Kharisma ini menegaskan, Prabowo akan berkomitmen penuh menciptakan program yang pro rakyat.

"Jiwa patriot Pak Prabowo tidak perlu diragukan, saya seratus persen yakin beliau akan bekerja maksimal, serta mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara," tegasnya.

"Pak Prabowo dan Pak Gibran akan berkomitmen penuh mensejahterakan masyarakat karena kepentingan rakyat diatas segalanya," tambahnya.

 

Di akhir, Kharisma menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran yang bertugas memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

"Selamat bekerja Pak Prabowo-Pak Gibran, rakyat Indonesia sudah tidak sabar merasakan kepemimpinan keduanya membawa Indonesia maju, adil, dan sejahtera," tandasnya. 

Topik Menarik