Tawarkan Rumah 600 Jutaan, Aryana Karawaci Miliki Fasilitas Lengkap

Tawarkan Rumah 600 Jutaan, Aryana Karawaci Miliki Fasilitas Lengkap

Terkini | tangsel.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 18:20
share

TANGERANG, iNewsTangsel.id - PT Purinusa Jayakusuma, pengembang Perumahan Aryana Karawaci, Tangerang meresmikan Masjid Al Haromain pada Senin (7/10/2024). Masjid Al Haromain menjadi fasilitas baru perumahan Aryana Karawaci, sebelumnya pada akhir Agustus 2024 lalu telah beroperasi fasilitas club house di klaster Kristal.

Herman Direktur Operasional PT Purinusa Jayakusuma menyatakan, peresmian masjid ini menjadi komitmen Purinusa Jayakusuma kepada konsumen yang sudah membeli unit rumah di Aryana Karawaci. “Selain itu kebutuhan sarana ibadah ini sangat dibutuhkan, karena fasilitas yang ada sebelumnya hanya berbentuk musola,” tegas Hermas selepas peresmian Masjid Al Haromain.

Herman menambahkan, luas lahan masjid ini sebesar 750 meter persegi dan luas bangunannya 320 meter persegi yang dapat menampung sebanyak 250 orang Jemaah. Selain itu Herman berharap sarana yang ada di dalam masjid ini juga bisa menjadi aktivitas lainnya yang dapat dimanfaatkan warga perumahan Aryana Karawaci dan sekitarnya.

Sementara Lurah Sukabakti M Ridwan Firdaus yang hadir dalam acara peresmian masjid ini bersyukur atas beroperasinya Masjid Al Haromain yang berada di Aryana Karawaci. Menurutnya, fasilitas ini menjadi sangat penting dan bermanfaat karena fasilitas seperti ini akan menjadi ruang interaksi bagi warga perumahan dan sekitarnya.

Ridwan menambahkan, kami mengucapkan terimakasih kepada Aryana Karawaci karena saat ini yang membangun fasilitas sarana ibadah di dalam perumahan di kelurahan Sukabakti hanya Aryana Karawaci. 
“Manajemen perumahan melihat kebutuhannya memang ada karena jumlah warganya sudah banyak, semoga ke depannya dikelola dengan maksimal agar memberikan manfaat bagi warga perumahan dan sekitarnya,” tegasnya.

 

Perumahan Aryana Karawaci dikembangkan di atas lahan seluas 26 hektar dan saat ini telah terbangun hampir 3000 unit rumah yang juga dilengkapi berbagai area komersil. Menurut Herman, pada Semester II ini Aryana Karawaci fokus memasarkan 2 klaster yang sudah dipasarkan sejak  awal tahun 2024 yaitu Kristal dan Safira.

“Kedua klaster ini Safira dan Kristal total unitnya mencapai 600-an rumah dari berbagai tipe mulai dari  rumah 1 lantai hingga 2 lantai dengan harga mulai dari Rp600 jutaan,” tegas Herman.
 
Purinusa Jayakusuma melihat fasilitas dalam sebuah perumahan sangat penting karena akan menunjang aktivitas warga.  “Selain itu juga akan menaikkan nilai investasi perumahan itu sendiri dan juga mendorong penjualan unit rumah yang ada di Aryana Karawaci,” imbuhnya..

Herman menambahkan, kami meyakini sebuah perumahan dan fasilitasnya adalah satu kesatuan yang harus ada untuk memenuhi kebutuhan warga di dalam perumahan. Walau harga rumah di Aryana Karawaci Rp Rp600 jutaan, tapi kami memberikan fasilitas premium. 

“Contohnya seperti masjid yang megah ini dan sebelumnya kita juga telah meresmikan club house yang ada di dalam klaster Kristal. Sementara fasilitas lainnya yang sudah ada di Aryana Karawaci seperti food court area, area komersial, SPBU dalam kawasannya hingga wahana air (Aquaplay),” tegas Herman.

Topik Menarik