TeeJay Waterpark Hadirkan Promo Tiket Spesial HUT ke-23 Kota Tasikmalaya

TeeJay Waterpark Hadirkan Promo Tiket Spesial HUT ke-23 Kota Tasikmalaya

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:30
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Tasikmalaya, TeeJay Waterpark menawarkan promo tiket spesial hanya seharga Rp23 ribu pada Kamis. (17/10/2024). 

Wahana air yang terletak di Kompleks Plaza Asia Tasikmalaya, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, ini mengajak masyarakat menikmati seluruh fasilitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Chief Operational TeeJay Waterpark, Dicky Purnama, mengungkapkan bahwa promo ini khusus diberikan sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi terhadap kota yang telah menginjak usia 23 tahun.

"Khusus besok, tanggal 17 Oktober 2024, dalam rangka HUT Kota Tasikmalaya, harga tiket masuk TeeJay Waterpark hanya Rp 23 ribu. Ini penawaran spesial yang kami berikan sesuai dengan usia Kota Tasikmalaya," kata Dicky pada Rabu (16/10/2024).

Dicky menambahkan, langkah ini merupakan upaya TeeJay Waterpark untuk turut serta memeriahkan perayaan HUT Kota Tasikmalaya dengan memberikan kebahagiaan bagi warga setempat melalui harga tiket yang lebih murah dari biasanya.

"Kami ingin ikut merayakan hari jadi Kota Tasikmalaya dengan memberikan sesuatu yang istimewa untuk warga. Semoga promo ini bisa membuat masyarakat lebih menikmati momen bahagia bersama keluarga," ujar Dicky.

 

Bagi pengunjung yang ingin menikmati promo spesial ini, syaratnya cukup sederhana. Mereka hanya perlu menunjukkan KTP asli yang berdomisili di Kota Tasikmalaya saat membeli tiket di loket TeeJay Waterpark. Satu KTP bisa digunakan untuk maksimal lima orang.

"Promo ini hanya berlaku satu hari. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati keseruan bermain air bersama keluarga. Satu KTP berlaku untuk maksimal lima orang," tambah Dicky.

Dengan promo tiket ini, TeeJay Waterpark berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi masyarakat Tasikmalaya, sambil turut memperingati hari jadi kota mereka.

Topik Menarik