Kisah Sedih Anak Gadis dari Semarang ke Magelang Naik Motor Cari Rumah Bapaknya 18 Tahun Tak Bertemu

Kisah Sedih Anak Gadis dari Semarang ke Magelang Naik Motor Cari Rumah Bapaknya 18 Tahun Tak Bertemu

Terkini | semarang.inews.id | Senin, 3 Juni 2024 - 08:40
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kisah perjuangan seorang gadis mencari ayahnya yang sudah 18 tahun tidak bertemu menjadi viral di media sosial. Gadis itu melakukan perjalanan jauh dari Semarang ke Magelang dengan naik motor untuk menemukan rumah ayahnya.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @mood.jakarta yang membagikan ulang postingan TikTok @rnddini2.

"Semoga segera bertemu dengan ayahnya ya," tulis akun tersebut dikutip pada Senin (3/5/2024).

Dalam unggahan tersebut, terdapat sejumlah foto perjalanan gadis tersebut. Dimulai dari saat dia bersiap-siap untuk berangkat pada pukul 05.45 WIB.

"Libur kerja nekat motoran mencari rumah Ayah yang sudah 18 tahun tidak bertemu," tulis gadis itu.

Dia kemudian membagikan momen saat mengisi bensin, sarapan di perjalanan, hingga tiba di depan gang di sebuah daerah di Kabupaten Magelang, tepatnya di Desa Rambeanak.

 

Gadis tersebut kemudian melihat jam dan menyadari sudah pukul 08.00 WIB, artinya hampir dua jam lebih dalam perjalanan karena beberapa kali berhenti istirahat. Namun begitu sampai di depan gang rumah sang ayah, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan.

Karena ayahnya ternyata sedang pergi bekerja sebagai sopir boks dan baru pulang pukul 12.00 WIB. Setelah mempertimbangkan, dia memutar balik motor untuk kembali pulang dan berencana akan kembali suatu hari nanti. Keputusannya bukan tanpa alasan, karena sang ayah sudah menikah lagi dan memiliki istri baru.

Perjalanan panjangnya untuk menemui sang ayah kali ini belum membuahkan hasil. Unggahan gadis yang mencari rumah ayah yang sudah menikah lagi ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang mendoakan agar dia bisa bertemu dengan keluarganya.

"Ada mantan istri atau suami tapi tidak dengan mantan anak. Semoga Allah mempertemukan kalian berdua," tulis @wningtyaskyh.

"Ya Allah.... Semoga kamu sukses Nak, kaya raya biar Bapakmu yang mencari-cari kamu, peluk erat ya untuk tetap semangat," tulis @diandianadewi.

"Semoga segera dipertemukan," tulis nadiyaa_23.

Topik Menarik