Tampilan Wulan Guritno Mirror Selfie dengan Kebaya, Gak Kalah Cantik dari ABG

Tampilan Wulan Guritno Mirror Selfie dengan Kebaya, Gak Kalah Cantik dari ABG

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 06:06
share

KEBAYA memang telah menjadi busana tradisional yang lekat dengan identitas Indonesia. Banyak publik figur yang eksplorasi dan mempopulerkan kebaya, salah satunya adalah Wulan Guritno.

Dalam beberapa momen formal, Wulan memilih memakai kebaya. Tampilannya begitu anggun dipadukan dengan warna dan beragam aksesori.

Seperti baru-baru ini Wulan Guritno menjadi pemandu sebuah acara. Dia memilih memakai kebaya, namun kebaya yang ia pakai ini nampak kekinian ala gen Z.

Wulan unggah foto mirror selfie sambil menunjukkan gaya outfitnya. Dia memakai kutang putih kekinian dipadukan dengan rok lilit warna hitam dari brand Sejauh Mata Memandang.

Untuk memberi kesan Indonesia, Wulan menambahkan kebaya kutubaru berwarna merah. Namun kebayanya ini dia modifikasi dan dijadikan sebagai outer.

Tampilan Wulan ini, meskipun berkebaya namun tetap terlihat kekinian dan stylish. Bahkan outfit ini bisa ditiru oleh para gen Z yang tidak ingin terlalu formal.

 

Untuk makeupnya sendiri, Wulan memilih menggunakan warna nude. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dengan model wavy hair. Paras Wulan Guritno begitu memesona dalam foto ini. Dia terlihat seperti ABG.

"Makin ke sini makin muda aja," kata @renny***

"Makin tua makin jadi," tambah @beriha***

"Wow looking young," sambung @mike***

"Cantik banget," ucap @erry***.

Topik Menarik