Mahasiswa PKL di Kantor Bawaslu Lampung Ditembak OTK, Polisi Selidiki

Mahasiswa PKL di Kantor Bawaslu Lampung Ditembak OTK, Polisi Selidiki

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 14:48
share

BANDARLAMPUNG - Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Bawaslu Lampung diduga ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka gores di bagian lengan sebelah kiri.

Peluru tersebut diduga diletuskan dari senjata jenis airsoft gun. Serta ada pula sebutir gotri yang ditemukan aparat usai kejadian itu.

Kapolsek Sukarame Kompol M Rohmawan membenarkan peristiwa dugaan penembakan oleh OTK tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. 

"Benar, kami mendapatkan informasi tersebut. Kami masih lakukan penyelidikan," ujar rohmawan dikutip, Jumat (30/8/2024). 

Informasi yang dihimpun, insiden penembakan tersebut terjadi pada Rabu (28/8/2024) siang. Sebelum kejadian, sempat terdengar dua kali letusan di sekitar kantor Bawaslu Provinsi Lampung. 

Disinggung lebih lanjut terkait insiden tersebut, Rohmawan menyatakan pihaknya masih menelusuri dan menyelidiki kejadian dan meminta publik bersabar. Dikatakannya, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut perkara itu. 

"Sudah olah TKP. Mohon waktu, kami sedang menyelidiki peristiwa ini," ujarnya

Topik Menarik