Park Hang-Seo Segera Jadi Pelatih Timnas Malaysia, FAM Langsung Contek Strategi Timnas Indonesia!

Park Hang-Seo Segera Jadi Pelatih Timnas Malaysia, FAM Langsung Contek Strategi Timnas Indonesia!

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:49
share

PARK Hang-seo masuk radar untuk dijadikan pelatih Timnas Malaysia. Hal itu disampaikan Ketua Umum Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin.

“Park Hang-seo salah satu pelatih yang kami incar,” kata Datuk Hamidin, Okezone mengutip dari Makan Bola, Jumat (30/8/2024).

(Park Hang-seo masuk radar Timnas Malaysia. (Foto: VFF)

“Kami harus merekrut pelatih berdasarkan kualitas pemain yang kami miliki. Pelatih baru harus memahami pemain yang kami miliki,” lanjut pria yang menjabat sebagai Ketua Umum FAM dari 2018 tersebut.

Di saat mendekati banyak pelatih top, FAM gencar mendekati pemain keturunan. Hal itu dilakukan demi meningkatkan kualitas Timnas Malaysia, layaknya yang dilakukan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

(Mats Deijl segera memperkuat Timnas Malaysia. (Foto: Instagram/@matsdeijl)

Menurut Datuk Hamidin Mohd Amin, Malaysia sedang memproses naturalisasi dua pemain keturunan, yakni Mats Deijl dan Wan Kuzain bin Wan Kamal. Mats Deijl masuk kategori pemain keturunan grade A karena merumput bersama klub Liga 1 Belanda 2024-2025, Go Ahead Eagles.

Mentas bersama Go Ahead Eagles sejak 2019, Mats Deijl telah mencatatkan 99 penampilan Liga 1 Belanda. Lantas, biasa bermain di posisi apa Mats Deijl?

Topik Menarik