Malut United vs Kedah FC, Imran Nahumarury Bicara Kesiapan Laskar Kie Raha

Malut United vs Kedah FC, Imran Nahumarury Bicara Kesiapan Laskar Kie Raha

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:02
share

MALUT United serius melakukan persiapan jelang menghadapi Kedah FC di laga persahabatan. Hal tersebut disampaikan pelatih mereka, Imran Nahumarury.

Sang pelatih menegaskan sikap serius Malut United dalam menatap laga persahabatan internasional bertajuk Nusantara Challenge 2024 kontra tuan rumah Kedah Darul Aman FC.

“Walaupun bertajuk laga persahabatan, kami tetap serius mempersiapkan tim. Malut United akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan tidak mau kalah," ujar Imran Nahumarury dalam rilis yang diterima Okezone.

Agenda International Friendly Match antara Malut United dan Kedah FC akan berlangsung secara terbuka di Stadion Darul Aman, Alor Setar, Kedah, Malaysia, pada Jumat (30/8/2024) pukul 19.45 WIB atau 21.45 WIT.

Malut United sebagai tim tamu hendak memaksimalkan laga persahabatan ini untuk mempercepat proses pembentukan chemistry antarpemain di skuad Laskar Kie Raha.

Pada saat bersamaan, coach Imran selaku pelatih kepala Malut United juga ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang belum mendapatkan menit bermain di tiga laga awal Liga 1 2024-2025.

“Pertandingan melawan Kedah FC akan memberikan dampak positif. Para pemain bisa mendapatkan pengalaman baru, terutama bagi mereka yang belum pernah bermain di level internasional,” kata coach Imran dalam konferensi pers, Kamis (29/8/2024).

Topik Menarik