Hadiri Hultah NWDI, Cagub NTB Sitti Rohmi Ajak Masyarakat Dukung Pilkada Damai

Hadiri Hultah NWDI, Cagub NTB Sitti Rohmi Ajak Masyarakat Dukung Pilkada Damai

Terkini | inews | Minggu, 1 September 2024 - 10:42
share

SELONG, iNews.id - Bakal calon gubernur (Bacagub) NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 dengan damai dan aman.

Hal itu disampaikan Bacagub NTB yang didukung Partai Perindo usai membuka rangkaian kegiatan HULTAH ke - 89 NWDI Pancor di GOR Hamzanwadi Pancor, Minggu (01/09/2024).

Rangkaian kegiatan HULTAH NWDI itu diawali dengan jalan sehat yang diikuti puluhan ribu warga dan santri.

"Untuk seluruh masyarakat kami menyerukan, mari kita sambut pilkada pada 27 November 2024 dengan aman, tentram dan damai sehingga insyallah akan terpilih pemimpin pemimpin terbaik untuk masyarakat, kata cucu Pahlawan Nasional itu.

Jalan sehat ini sekaligus mengawali rangkaian kegiatan HULTAH Ke 89 Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Pancor dan Haul ke 27 TGKH M Zainuddin Abdul Majid.

Para peserta dilepas di GOR Hamzanwadi Pancor, kemudian jalan kaki keliling kota selong melintas jalan TGKH Zainuddin Abdul Majid, Taman Rinjani Seling, jala Prof M Yamin dan kembali ke GOR Hamzanwadi Pancor.

Cagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah selaku Pimpinan Pusat Muslimat NWDI Pancor menyampaikan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HULTAH Ke 89 NWDI Pancor dan banyak lagi kegiatan lain nantinya.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Semua kembali dalam kondisi sehat", ucapnya usai mengikuti jalan sehat.

Hj Sitti Rohmi Djalilah bersama pendampingnya H.W. Musyafirin (Rohmi - Firin) sudah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024 - 2029 dikawal ribuan massa pendukungnya.

Topik Menarik