Jubir Tegaskan Anies Belum Diskusi dengan Pramono-Rano terkait Timses

Jubir Tegaskan Anies Belum Diskusi dengan Pramono-Rano terkait Timses

Terkini | inews | Senin, 2 September 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNews.id - Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan, Sahrin Hamid menegaskan belum ada perbincangan soal tim sukses (timses) Pilgub Jakarta 2024 saat Anies bertemu Pramono Anung dan Rano Karno di Car Free Day (CFD) Senayan, Jakarta pada Minggu (1/9/2024). Bahkan, perbincangan untuk Anies memberi dukungan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta itu belum dilakukan.

"Belum ada perbincangan terkait tim pemenangan. Lha, perbincangan mendukung aja belum," kata Sahrin saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2024).

Dia menegaskan, pertemuan di CFD terjadi secara tidak disengaja.

"Pertemuan di CFD adalah perjumpaan yang tidak disengaja," ucapnya.

Sebelumnya, Pramono Anung dan Rano Karno tak sengaja bertemu dengan Aniesdi car free day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (1/9/2024).

Dalam keterangan yang disebutkan oleh Rano Karno di Instagram pribadinya, tokoh yang dikenal sebagai Bang Doel itu memuji kepemimpinan Anies selama memimpin Jakarta.

“Berolah raga di tengah Kota Jakarta, tak sengaja bertemu Pak @aniesbaswedan . Bapak @aniesbaswedan adalah salah satu Gubernur DKI Jakarta yang ikut membuat Jakarta jadi tempat yang nyaman bagi semua," kata Rano di laman Instagram pribadinya.

Pramono menggunakan kaus berwarna biru, celana pendek biru dongker, dan sepatu olahraga hijau. Sementara Rano menggunakan jersey berwarna biru, celana pendek hitam, dan sepatu olahraga putih. Sedangkan Anies mengenakan kaos hitam bertuliskan 'We The People'.

Topik Menarik