Siapakah Elaine Low yang Dikasih Saham Bayan (BYAN) Rp101 Triliun oleh Orang Terkaya ke-3 RI

Siapakah Elaine Low yang Dikasih Saham Bayan (BYAN) Rp101 Triliun oleh Orang Terkaya ke-3 RI

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 13:38
share

JAKARTA - Siapakah Elaine Low yang dikasih saham Bayan (BYAN) Rp101 Triliun oleh orang terkaya ke 3 RI. Hal ini dikarenakan dirinya akan menjadi penerusnya di Bayan Group.

Jenny Quantero, Sekretaris Perusahaan Bayan Resources, menjelaskan bahwa transaksi tersebut didorong oleh pertimbangan keluarga, dengan pemegang saham utama Dato Low Tuck Kwong mengalihkan sebagian sahamnya kepada Elaine Low sebagai bagian dari rencana suksesi jangka panjang.

“Dato Low Tuck Kwong mengalihkan 7,33 miliar saham, atau 22 persen, kepada putrinya Elaine Low,” kata Jenny.

Untuk itu siapakah Elaine Low yang dikasih saham Bayan (BYAN) Rp101 Triliun oleh orang terkaya ke 3 RI? Dalam hal ini Low Tuck Kwong menikah dengan May Lee Fang, dan mereka memiliki tiga orang anak.

Sedangkan Elaine Low adalah putri bungsunya. Lalu, anak laki-laki LTK Yi Ngo Low yang berusia 44 tahun malah tercatat sebagai Direktur Sales & Marketing BYAN. Selain itu, lulusan Sarjana Teknik Nanyang Technology University tersebut juga menjabat berbagai posisi di anak perusahaan Bayan Group.

Sementara itu, jejak Elaine dalam bisnis Bayan Group terekam saat memimpin Farrer Park yang bergerak di bidang rumah sakit dan perhotelan. Farrer Park saat ini memiliki Farrer Park Hospital dan One Farrer Hotel di Singapura.

Topik Menarik