Asyik Nongkrong di Kios Air Isi Ulang, Pemuda Dibacok hingga Kedua Tangan Nyaris Putus

Asyik Nongkrong di Kios Air Isi Ulang, Pemuda Dibacok hingga Kedua Tangan Nyaris Putus

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 14:34
share

JAKARTA - Seorang pria berinisial RJ (33) menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh H pada Minggu (1/9). Akibatnya korban mengalami luka di kedua tangan akibat bacokan dari senjata tajam jenis golok.

Kapolsek Johar Baru, Jakarta Pusat, Kompol Saiful Anwar menjelaskan kejadian bermula saat korban sedang nongkrong di kios air isi ulang di Jalan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

“Di mana saat korban sedang duduk di depan isi ulang tiba-tiba diserang oleh seorang laki-laki berinisial H dengan menggunakan senjata tajam jenis golok,” kata Saiful saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2024).

Saiful mengatakan, akibat peristiwa itu korban mengalami luka parah di kedua tangannya akibat menangkis dari serangan golok yang dilakukan pelaku.

“(Serangan) mengenai kedua tangan korban hingga mengakibatkan luka akibat senjata tajam,” ujar Saiful Anwar.

 

Setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Untuk korban di bawa ke rumah sakit dan ke Polsek Johar Baru untuk membuat laporan polisi.

“Selanjutnya keluarga korban diarahkan ke Polsek Johar baru untuk membuat laporan Polisi guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Topik Menarik