5 Rekomendasi Film tentang Agen Rahasia Wanita

5 Rekomendasi Film tentang Agen Rahasia Wanita

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 22:45
share

JAKARTA - Okezone akan memberikan rekomendasi film tentang agen rahasia wanita. Film dengan tema agen rahasia wanita memang cukup diminati lantaran mampu untuk membuat ketegangan penonton.

Akan tetapi, film dengan tema agen rahasia tidak semuanya bergenre aksi. Sebab, ada pula film tentang agen rahasia wanita yang mengusung genre komedi.

Rekomendasi Film tentang Agen Rahasia Wanita 

1. Charlie's Angels

Charlie's Angels sempat tayang pada tahun 2000 dan kembali diremake dan dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott serta Ella Balinska di 2019.

Sama seperti sebelumnya, Charlie's Angels bercerita tentang tiga perempuan yang direkrut untuk menjadi anggota agen rahasia untuk melakukan penyergapan terhadap penjahat. 

2. Salt

Dibintangi oleh Angelina Jolie, Salt merupakan film yang diproduksi pada 2010 dan menceritakan tentang seorang wanita bernama Evelyn Salt. Dia merupakan seorang mata-mata wanita andalan CIA.

3. Spy

Rilis pada 2015, Spy merupakan film tentang agen rahasia yang mengusung genre komedi. Film ini bercerita tentang Susan Cooper, analis CIA yang mengajukan diri menjadi agen rahasia dan menggantikan rekannya, Bradley yang mati karena dibunuh.

 

4. Red Sparrow

Red Sparrow merupakan film yang diangkat dari novel karya Jason Matthews berjudul sama. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Red Sparrow bercerita tentang mantan balerina yang menjadi agen rahasia.

5. Mr & Mrs Smith

Film Mr & Mrs Smith menjadi salah satu film yang cukup populer pada masanya. Dibintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie, film ini bercerita tentang sepasang suami istri bernama John dan Jane Smith yang ternyata sama-sama merupakan agen rahasia.

Menariknya, pasangan mereka sama-sama tidak mengetahui hal tersebut. Sampai akhirnya, keduanya dibuat kaget.

Topik Menarik