Keluarga Berduyun-duyun Hadiri Sidang PK 6 Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Keluarga Berduyun-duyun Hadiri Sidang PK 6 Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Terkini | inews | Rabu, 4 September 2024 - 17:07
share

CIREBON, iNews.id - Seluruh keluarga enam terpidana dan kerabat berduyun-duyun menghadiri sidang peninjauan kembali (PK) kerabat mereka yang perdana digelar di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, hari ini, Rabu (4/9/2024). Keluarga berharap sidang berjalan lancar dan para terpidana bisa dibebaskan.

Seluruh keluarga enam terpidana kasus pembunuhan pasangan sejoli Vina dan Eky berkumpul di salah satu rumah orang tua terpidana, Eko Ramadhani. Mereka sudah sejak pagi mempersiapkan rencana untuk hadir di persidangan PK yang digelar di Pengadilan Negeri Cirebon.

Bahkan, mengingat lamanya waktu persidangan, para keluarga terpidana yang hadir juga membawa bekal makanan saat di pengadilan.

Salah satu perwakilan keluarga terpidana, kakak dari Supriyanto, yakni Aminah, berharap agar sidang bisa berjalan lancar dan enam terpidana bisa dibebaskan.

Sebelumnya, enam terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky, yakni Supriyanto, Eko Ramadhani, Hadi Saputra, Jaya, Eka Sandi, dan Rivaldi, mengajukan PK, dan sidang perdana digelar hari Rabu, 4 September 2024.

Topik Menarik