Waduh, Media Kenamaan Inggris Prediksi Timnas Indonesia Kalah Telak 0-4 dari Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Waduh, Media Kenamaan Inggris Prediksi Timnas Indonesia Kalah Telak 0-4 dari Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 11:56
share

MEDIA kenamaan Inggris, Sportsmole, prediksi Timnas Indonesia kalah telak dari Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda diyakini kalah telak dengan skor 0-4.

Duel Timnas Indonesia versus Arab Saudi akan tersaji di Stadion King Abdullah Sports City, Jumat 6 September 2024 dini hari WIB. Di atas kertas, Green Falcons -julukan Timnas Arab Saudi- lebih diunggulkan ketimbang Skuad Garuda.

Apalagi, Arab Saudi tim yang sarat akan pengalaman bermain di Piala Dunia. Ditambah lagi, mereka dilatih oleh sosok anyar, yakni Roberto Mancini. Tak ayal, Green Falcons diunggulkan ketimbang Timnas Indonesia.

Media Inggris, Sportsmole, turut memprediksi Timnas Arab Saudi bakal menang atas Timnas Indonesia. Dalam artikelnya, mereka memprediksi Green Falcons bakal pesta empat gol tanpa balas ke gawang Skuad Garuda.

“Prediksi kami: Arab Saudi 4-0 Indonesia,” tulis Sportsmole dalam artikelnya, Kamis (5/9/2024).

Hal ini tak luput dari kualitas Arab Saudi yang lebih oke khususnya dari segi ranking FIFA. Di sisi lain juga, Timnas Indonesia baru mampu meraih empat kemenangan dari 14 pertandingan terakhirnya.

“Arab Saudi adalah favorit kuat untuk menang melawan tim dengan peringkat terendah yang tersisa di kualifikasi, dan pelatih Mancini perlu memulai dengan tiga poin,” terangnya.

Topik Menarik