Tragis! Suami Istri di Gianyar Jatuh ke Jurang 30 Meter Belakang Rumah

Tragis! Suami Istri di Gianyar Jatuh ke Jurang 30 Meter Belakang Rumah

Terkini | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 16:48
share

GIANYAR, iNews.id - Pasangan suami istri di Desa Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali jatuh ke jurang sedalam 30 meter, Jumat (6/9/2024). Akibat kejadian itu, kedua korban mengalmi luka-luka.

Diperoleh informasi, peristiwa itu terjadi saat kedua korban yakni, I gede Artana dan istrinya, Ni Wayan Artini sedang bersih-bersih di areal pinggir rumah.

Diduga kurang hati-hati, keduanya jatuh saat sedang membersihkan areal pinggiran rumah yang langsung berhadap dengan jurang. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke BPBD Gianyar.

Kabid Kedaruratan BPBD Gianyar, I Gusti Ngurah Dibya Presasta mengatakan, petugas BPBD bersama unsur gabungan langsung melakukan evakuasi kedua korban yang berada di bawah jurang. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena kondisi jurang yang curam dan dalam.

Setelah satu jam proses evakuasi, kedua korban akhirnya bisa dinaikan dari bawah jurang dalam kondisi selamat, katanya.

Kedua korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulans.

Gusti Ngurah mengatakan, jurang di kawasan belakang rumah korban sangat rawan dan sudah beberapa kali kejadian warga terjatuh. Karena itu, kami imbau warga untuk lebih berhati-hati saat beraktivitas di pinggir jurang ini, katanya.

Topik Menarik