Suami Kecelakaan, Maudy Koesnadi Batal Gabung Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno

Suami Kecelakaan, Maudy Koesnadi Batal Gabung Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 17:08
share

JAKARTA - Maudy Koesnadi batal gabung ke dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI Jakarta 2024. Sebelumnya, nama pemeran Zaenab dalam film Si Doel Anak Sekolahan itu masuk kedalam daftar Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Rano Karno mengatakan Maudytak bisa meninggalkan sang suami yang habis mengalami kecelakaan.

"Untuk Maudy itu saya harus klarifikasi, dia pingin 'bang aku kan di Bali satu, kemarin tuh bang suaminya kecelakaan, kecelakaan cuma ini tapi dia gak bisa ninggalin'. 'udah Nab kalo nanti ini lo zoom zoom aja deh'. cuma kalau sarah pasti dia ikut," kata Rano di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (6/9/2024).

"Sampe saya tanya 'Nab lu jangan jangan gak mau bantuin gue karena ada sarah ya nab?' 'Engga bang engga bang gue aja gue bantu'," tambahnya.

Bang Doel -- sapaan akrabnya - -menjelaskan memasukkan nama Maudy 'Zaenab' Koesnadi dan Cornelia 'Sarah' Agatha karena mereka berdua konsern pada kebudayaan dan anak.

"Singkat kata kenapa saya minta tolong Zaenab. Zaenab itu pemerhati kebudayaan saya tahu sekali bahasanya dia abis abisan untuk ada di kebudayaan betawi ya mungkin dia ada di yayasan abang none, dia punya konsep tiap tahun bikin pagelaran rugi melulu," ucapnya.

"Cornelia agatha dia pemerhati anak, dia LBH. Ini saya perlukan pemikiran" itu karena saya bilang 'Nab, Sarah abang mau bikin balai rakyat dulu jaman abang kecil balai rakyat minimal di satu kecamatan, sekarang udah pada rubuh, mau tempat dimana anak' berekspresi, dimana anak-anak olahraga, dimana anak-anak kesenian bagaimana mau PKK bagaimana mau sosialisasi posyandu segala macem jadi artinya semua yang terdaftar itu akan firm akan membantu," jelasnya.

Topik Menarik