Pramono Ungkap Ada Ketua Umum Parpol Lain Siap Mendukungnya di Pilgub Jakarta, dari KIM Plus?

Pramono Ungkap Ada Ketua Umum Parpol Lain Siap Mendukungnya di Pilgub Jakarta, dari KIM Plus?

Terkini | inews | Minggu, 8 September 2024 - 12:23
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Pramono Anung mengungkap ada ketua umum partai politik lain yang mendukungnya bersama Rano Karno di Pilgub Jakarta. Ketua umum parpol tersebut sudah menghubunginya melalui telepon.

Ketua umum parpol tersebut kabar olahraga bersama Pramono di CFD Sudirman-Thamrin pada hari ini. Namun dinilai terlalu dini untuk muncul ke permukaan.

"Kemarin malam ketua umumnya telepon, jangan buru-buru mas, irit-irit dulu, pasti yang jelas saya akan sama mas," ucap Pramono menirukan obrolan dengan ketua umum parpol itu, saat ditemui di Kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Pramono dan Rano Karno hanya diusung oleh PDI Perjuangan. Sedangkan Ridwan Kamil dan Suswono diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, PKS, Nasdem, PKB, PAN, Gelora, Perindo, Demokrat, PSI, PPP dan Garuda.  

Namun Pramono tidak menyebut nama ketua umum dan parpol yang bakal mendukungnya di Pilgub Jakarta. Saat ditanya apakah partai tersebut dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Pramono pun enggan menjawabnya.

"Ya pokoknya dari mana aja," katanya.

Topik Menarik