Penembakan di Jalan Tol Kentucky Lukai 7 Orang, Polisi Buru Pelaku

Penembakan di Jalan Tol Kentucky Lukai 7 Orang, Polisi Buru Pelaku

Terkini | inews | Minggu, 8 September 2024 - 14:30
share

WASHINGTON DC, iNews.id Sedikitnya tujuh orang terluka akibat penembakan terhadap pengendara di jalan tol yang menguhubungkan antarnegara bagian di Kentucky, AS, akhir pekan ini. Kini, polisi masih memburu pelaku.

Insiden itu bermula pada Sabtu (7/9/2024) sesaat sebelum pukul 18.00 waktu setempat atau Minggu (8/9/2024) pukul 05.00 WIB. Lokasi kejadian sekitar 14,5 km di luar Kota London (bernama sama dengan ibu kota Inggrisred), Laurel County, Kentucky. Laporan media lokal menyebutkan, tembakan itu berasal dari daerah hutan atau jembatan layang.

London adalah kota kecil berpenduduk sekitar 8.000 jiwa. Lokasinya berada di dekat Hutan Nasional Daniel Boone, sekitar 145 km sebelah selatan Kota Lexington. Lewat unggahan di Facebook, Wali Kota London, Randall Weddle mengungkapkan, tujuh orang terluka, termasuk beberapa yang tertembak, dalam insiden itu. Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Sementara polisi setempat tidak memberikan perincian lebih lanjut tentang jumlah korban maupun keadaan mereka. Weddle pun meminta semua penduduk di daerah itu untuk menjaga pintu rumah tetap terkunci karena tersangka penembakan masih berkeliaran bebas.

Sebuah ruas jalan raya dekat TKP di Kentucky ditutup, namun kemudian dibuka kembali meski tersangka belum ditangkap. Sekitar tiga jam setelah penembakan itu, Kantor Sheriff Laurel County menyebut tersangka memiliki senjata dan berbahaya, seraya memperingatkan masyarakat untuk tidak mendekati pria berusia 32 tahun itu.

Tersangka belum tertangkap saat ini dan kami mendesak masyarakat untuk tetap di dalam rumah, tulis Trooper Scottie Pennington dari Kepolisian Negara Bagian Kentucky di Facebook.

Topik Menarik