Shin Tae-yong Undang Pemain Timnas Sepakbola Amputasi Nonton Timnas Indonesia vs Australia di SUGBK

Shin Tae-yong Undang Pemain Timnas Sepakbola Amputasi Nonton Timnas Indonesia vs Australia di SUGBK

Terkini | okezone | Senin, 9 September 2024 - 16:01
share

JAKARTA Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong , memberikan motivasi kepada Timnas Amputasi Indonesia. Ia sekaligus mengundang tim berjuluk Garuda INAF untuk menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia vs Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 10 September 2024 malam WIB.

Untuk diketahui, Shin belum lama ini menyempatkan hadir dalam sesi latihan Timnas Amputasi Indonesia di Bumi Pamentas Lebak Bulus, Jakarta. Ia hadir untuk memberikan motivasi kepada seluruh pengurus dan pemain Garuda INAF.

Shin menyampaikan kepada seluruh pemain untuk bermain tanpa beban. Pria asal Korea Selatan itu juga menuturkan kesuksesan pesepakbola dapat diraih ketika berfokus kepada kedisiplinan masing-masing individu.

Kalian bermainlah tanpa beban, jangan berusaha tampil untuk mendapat pujian. Dengan begitu kalian bisa menunjukkan penampilan terbaik, tutur Shin, mengutip dari situs resmi PSSI, Senin (9/9/2024).

Tak cuma itu, mewakili PSSI, pria berusia 53 tahun tersebut mengundang Garuda INAF untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia kontra Australia di SUGBK. Laga itu merupakan laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Saya juga disini mewakili PSSI, ingin menyampaikan tanggal 10 September 2024 nanti tim senior kami akan bertanding melawan Australia. Dan kalian diundang untuk hadir. Kami tunggu kedatangannya, tukas Shin.

Topik Menarik