Awal yang Baru: Letkol Inf Johny Nofriady dan Letkol Inf Derek S Rumbino Pimpin Satuan di Merauke

Awal yang Baru: Letkol Inf Johny Nofriady dan Letkol Inf Derek S Rumbino Pimpin Satuan di Merauke

Terkini | sorongraya.inews.id | Selasa, 10 September 2024 - 01:20
share

 

 

MERAUKE, iNewsSorong.id -  Letkol Inf Johny Nofriady resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke, Papua Selatan, menggantikan Letkol Inf Bayu Kriswanto. Upacara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Komandan Korem 174/ATW, Brigjen TNI Andy Setyawan, dan berlangsung di lapangan Batalyon 757/Ghupta Vira, Distrik Kurik, Merauke, Papua Selatan pada Senin, 9 September 2024.

Selain serah terima jabatan Dandim 1707/Merauke, upacara ini juga menandai pergantian Komandan Yonif 757/Ghupta Vira (GV) dari Letkol Inf Jhony Nofriady kepada Letkol Inf Derek S Rumbino.

Brigjen TNI Andy Setyawan mengungkapkan harapannya agar para pejabat baru, baik Dandim 1707/Merauke maupun Danyon 757/GV, mampu mengemban tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan NKRI.

"Untuk itu,kepada pejabat yang baru,baik Dandim 1707/Merauke dan Danyon 757/GV, diharapkan mampu mengemban tugas dan tanggungjawab dalam jabatan masing-masing."pungkasnya

Upacara ini turut dihadiri oleh Asisten I Setda Papua Selatan, Agustinus Joko Guritno, Wakil Bupati Merauke H. Riduwan, serta jajaran Forkopimda Merauke dan Papua Selatan.

 

Topik Menarik